HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 FAKTA VANNY VABIOLA, CELINE DION NYA INDONESIA

 

Nama wanita Padang ini tengah viral. Begitu banyak Youtuber dunia yang membuat video reaksi Vanny  yang berupa cover lagu The Power of Love-nya Celine Dion.

Semua memuji kedahsyatan suara Vanny, bahkan ada yang mengatakan suaranya lebih indah dibandingkan penyanyi aslinya! Penyanyi berhijap ini dianggap memiliki suara sekelas diva.

Siapa sebenarnya seorang Vanny Vabiola? Berikut 5 fakta menarik tentang dia.

1. Bisa menyanyi sejak usia 6 bulan

Vanny bukan penyanyi dadakan. Wanita Minang, kelahiran Padang 3 Juli 1986 ini sudah bisa menyanyi sejak usia 6 bulan. Seperti dilansir dari vlog-nya, Vanny yang kedua orangtuanya guru itu, mulai diperdengarkan lagu-lagu sejak bayi. Nah, di usia 6 bulan dia sudah bisa mengikuti irama lagu yang diperdengarkan dengan benar.

Vanny dan suami tercinta. Pencipta lagu-lagunya
Bakat menyanyi dia dapatkan dari sang bunda. Namun sang bunda tidak mendapat izin dari ortunya untuk mengembangkan bakatnya. Sedangkan ketika Vanny lahir sang bunda sangat bersemangat untuk  mengajari putrinya menyanyi. 

2. Lubang sumur jadi tempat latihan

Ketika menginjak TK kegermaran Vanny menyanyi makin terlihat  Sang bunda entah dapat ilmu dari mana, mengajarkan bagaimana menggetarkan suara dengan berteriak di lubang sumur.

“Jadi kan kalau ada sumur yang dalam kita berteriak kan jadi bergema. Nah saya disuruh Mama untuk meletakkan kepala di pinggir sumur lalu berteriak sambil menggetarkan suara. Dengan latihan seperti itu saya bisa vibra,” katanya dengan tawa.

3. Tidak dipilih oleh sekolah untuk ikut lomba

Meski punya suara bagus dan bakat yang hebat, Vanny pernah merasa kecewa dengan sekolahnya. “Waktu TK kan saya sudah ingin ikut lomba-lomba, tapi sekolah saya tidak memberi kesempatan untuk mewakili sekolah,” ceritanya di vlognya.

“Soalnya waktu kecil saya kan jelek, hitam dan rambut saya pendek. Sedangkan yang dipilih untuk ikut lomba yang cantik, walaupun suaranya tidak bagus,” sesalnya.

4. Ibu RT dengan tiga anak

Selain sibuk menyanyi dengan membuat album dan cover yang diunggah di Youtube, Vanny ternyata seorang ibu rumah tangga yang sibuk. Ibu 3 orang putri  ini juga aktif menerima endorsement di IG nya.

Vanny Vabiola dengan tiga putri tercinta
Suaminya sangat mendukung karier menyanyinya. Beberapa album yang Vanny buat lagu-lagunya milik sendiri, yakni  ciptaan suaminya, Decky Ryan.

5.Cover The Power of Love sudah setahun lalu

Video cover Vanny Vabiola menjadi viral beberapa bulan belakangan ini. Hampir semua WAG membagikan video covernya menyanyikan lagu The Power of Love-nya Celine Dion.

Padahal, lagu tersebut sudah diunggah oleh Vanny di channel Youtube-nya setahun lalu. Sedangkan mengunggah lagu-lagunya di Youtube sudah sejak lima tahun lalu.

Video reaksi  saat Vanny Vabiola cover lagu The Power of Love,  bertebaran di Youtube
Jadi, tampaknya usaha dan kerja keras Vanny selama ini mulai membuahkan hasil. Terbukti hampir semua Youtuber Indonesia bahkan mancanegara berlomba-lomba membuat video reaksi nya. Dan decak kagum pada suara Vanny yang bisa mencapai nada-nada tinggi dengan mudah. 

Seorang youtuber sampai mengatakan bahwa cara Vanny menyanyikan lagu The Power of Love lebih hebat dari penyanyi aslinya. Tampaknya ini masalah selera. Tapi tampaknya, hasil tidak akan  mengkhianati proses, benar adanya. Setelah melewati proses yang super panjang, pada suatu titik nama Vanny melambung di luar perkiraan. Selamat Vanny. Makin sukses!*** MH

Foto: Instagram @vanny_ vabiola, Youtube

Tags:

#vannyvabiola

#videoviralvannyvabiola

#covervannyvabiola

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *