HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KISAH CINTA DEVI & CHARLES, MENIKAH SETELAH 23 TAHUN TERPISAH

Jodoh memang misteri. Tidak ada yang tahu siapa dan di mana kita akan bertemu dengan jodoh kita.

Dan seperti salah satu lagu Afgan, Jodoh Pasti Bertemu, itulah yang terjadi pada Devi, wanita Indonesia dan Charles pria Amerika.

Kisah cinta mereka bikin baper banyak netizen, karena meski sudah berpisah puluhan tahun, dipisahkan oleh benua dan masing-masing sudah menikah dan memiliki anak, takdir mempertemukan mereka kembali untuk menjadi pasangan suami istri.

Bertemu di Bandung 

Bertemu di Bandung, jatuh cinta di Texas, USA.
Dua remaja berbeda negara, Charles dari Amerika dan Devi yang lahir dan besar di Jakarta tapi sekolah SMP dan SMA di Bandung, bertemu pertama kali di Bandung pada tahun 1994.

Saat itu mereka hanya berkenalan biasa. Belum ada perasaan khusus. Namun rupanya takdir mempertemukan mereka kembali di Texas, Amerika Serikat.

Ketika itu Devi mendapat kesempatan mengikuti program Sister Cities di Texas, Amerika Serikat.

“Di sana kami mulai merasa jatuh cinta,” ungkap Devi yang diiyakan oleh Charles pada salah satu konten di channel Youtube mereka Devi & Charles..

Namun karena program sudah selesai, Devi harus kembali ke Indonesia. Mereka lalu menjalin LDR.

Surat dan postcard menjadi bukti hubungan jarak jauh yang mereka jalin selama beberapa tahun.

Perjuangan Charles

Perjuangan Charles tak sia-sia. Kini mereka sudah bersatu sebagai suami istri.
Charles yang sudah jatuh cinta dengan wanita cantik dari Indonesia, berusaha untuk bisa bertemu kembali.

Sepanjang tahun 1994-1995 anak muda tampan itu berjuang untuk mendapatkan uang agar bisa terbang ke Indonesia.

“Saya menjadi tukang parkir dan kerja paruh waktu apa saja, supaya bisa dapat uang untuk beli tiket ke Indonesia,” cerita Charles.

Namun rupanya kisah cinta mereka tidak seindah lagu-lagu romantis. Hubungan mereka putus pada akhir tahun 1995.

Alasan putusnya hubungan mereka adalah karena jarak yang memisahkan, usia yang masih muda dan agama yang mereka anut.

Devi yang dari keluarga muslim tidak mendapat restu bila harus menikah dengan pria yang berbeda agama.

Charles kemudian masuk Angkatan Laut Amerika sementara Devi selain kuliah di Jakarta, juga sibuk menjalani kariernya sebagai pengisi suara iklan juga backing vocal beberapa penyanyi top Tanah Air.

Suara Devi yang merdu antara lain pengisi suara jingle iklan Bodrex, Telkomsel, Jarum Super. Dan yang terakhir adalah jingle iklan Kulit Manggis yang sering sekali tampil di layar TV.

Sedangkan kariernya sebagai backing vokal saat bergabung dengan Erwin Gutawa, antara lain untuk menjadi penyanyi latar penyanyi beken Indonesia, Iwak K, Chintami Atmanegara dan  Edo Kondologit.

Dan ketika bertemu dengan Dian HP, Devi jadi sering menjadi backing vocal untuk acara-cara TV dan banyak penyanyi beken Indonesia.

Sepanjang kariernya hampir semua penyanyi Indonesia pernah menjadikan Devi sebagai backing vocal. Bahkan ia  juga menjadi penyanyi latar penyanyi negeri jiran Sheila Majid dan Siti Nurhaliza.

Penantian 23 tahun

Bertemu kembali setelah 23 tahun berpisah.
Meski sudah putus rupanya kisah cinta mereka ternyata belum berakhir. Bahkan meski masing-masing sudah menikah dan memiliki anak.

Takdir mempersatukan mereka kembali. Setelah masing-masing berpisah, mereka kembali menjalin komunikasi melalui media sosial.

Tahun 2018 Charles kembali mengunjungi Devi di Indonesia. Namun kali ini dia sudah bertekad untuk tidak melepaskan kembali sang pujaan hati.

Charles sudah memutuskan untuk memeluk agama Islam dan dia akan melamar Devi pada 2019.

Pernikahan mereka diselenggarakan secara sederhana namun penuh haru karena semua yang hadir mengerti bagaimana perjalanan cinta mereka.

Setelah menikah Devi ikut Charles ke Texas dan menjadi ibu rumah tangga. Satu anak laki-laki Charles, bernama Matthew,  tinggal bersama mereka. Yang menarik, Matthew yang memanggil mama sambungnya tanpa embel-embel, hanya Devi saja, bisa kompak dengan Devi. Mereka sering membuat konten Youtube bersama.

Kini Devi & Charles menjadi pasangan yang penuh cinta. Terlihat dari kegiatan sehari-hari mereka yang dibagikan di channel Devi & Charles.

Kisah cinta mereka banyak membuat netizen baper. Karena seperti bukti cinta sejati itu ternyata ada: meski sudah dipisahkan oleh beragam masalah selama 23 tahun, namun karena takdir dan jodoh mereka bisa bertemu kembali dan menjadi pasangan yang berbahagia.*** LS

 Foto: Youtube/ Devi & Charles

#kisahcinta

#jodohpastibertemu

#misterijodoh      

#kisahdevi&charles

#devi&charles

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *