HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DAYANA - FIKI NAKI BIKIN BAPER JUTAAN ORANG

Di jagad Youtube dan Sosmed ada kisah yang kini sedang ngehits banget. Dan berhasil membuat jutaan orang jadi baper.

Dua insan lain benua dan lain negara bertemu di Ome TV. Singkat cerita mereka, Fiki Naki anak muda keren asal Indonesia dan Dayana gadis cantik asal Kazakhstan, saling merasa tertarik.

Pertemuan dan obrolan mereka di Ome TV dijadikan konten oleh Fiki Naki, jadi viral. Tidak berhenti menjadi viral, ternyata pertemuan itu dalam sekejap mengubah jalan hidup  Dayana. Seketika ia menjadi selebriti di negerinya. Banjir tawaran iklan hingga harus mempekerjakan manager untuk mengatur jadwalnya!

Dipertemukan Ome TV

Fiki Naki memang cerdas dan kreatif. Pria asal Riau ini memiliki channel Youtube yang khusus menampilkan saat ia main Ome TV. Namun bukan sekadar main-main gak jelas, Fiki selain cas cis cus berbahasa Inggris, dia juga menguasai bahasa Rusia dan Rumania.

Dengan kemampuannya yang dahsyat itu, mahasiswa usia 20 tahun ini berhasil menjaring penonton berlimpah. Subscribernya mencapai 2,8 juta. Padahal dia baru upload sekitar 30 video ( ada Youtuber yang sudah upload 1000 video lebih jumlah subscribernya masih di angka 100 ribu).

Kisah kasih mereka bikin baper jutaan orang. (Foto: Youtube)
Suatu hari ia bertemu dengan pemain Ome TV cantik. Mereka pun ngobrol, dalam bahasa Inggis dan bahasa Rusia. Dayana, sangat kagum dengan Naki yang lancar berbahasa Rusia. Mereka ngobrol seru dan diakhiri dengan saling tukar Instagram.  

Dayana jadi selebriti

Setelah perjumpaan pertama, tak terduga mereka kembali dipertemukan di Ome TV ( Ome TV adalah aplikasi yang akan mempertemukan kita dengan lawan bicara secara random, kita tidak bisa menduga dengan siapa kita melakukan video chats nantinya).

Dalam pertemuan kedua itu, Dayana pun berceita kalau Instagramnya diserbu oleh netizen dari Indonesia.

“Dalam beberapa hari follower saya sudah mencapai 1 juta lebih,” cerita Dayana pada Naki dengan senang. “Dan langsung terverifikasi kan? Padahal saya saja belum,” sahut Naki dengan tawa.

Diantara yang suka Dayana, banyak juga netizen yang bicara kasar hingga bikin Dayana sedih. (Foto: Youtube)
Dan yang mencengangkan, di negaranya Dayana seketika menjadi selebriti. Ia yang sebelumnya bercerita sangat sulit menjadi selebriti atau orang terkenal di negerinya. “Harus punya uang banyak dan teman yang juga selebriti terkenal baru kita bisa jadi selebriti,” katanya saat Naki bertanya, “Kamu cantik sekali, kenapa kamu tidak menjadi artis atau selebriti?”

Namun ‘hanya’ karena ia bermain Ome TV dan ketemu Fiki Naki, dalam sekejap jalan hidupnya berubah. Langkahnya menjadi selebriti seperti seketika sudah masuk jalan tol.

Selain tawaran endorse membanjir, tawaran collab pun berjibun. Bukan main.

Diundang Kedubes Indonesia di Kazakhstan

Yang menarik lagi dan membuat netizen baper adalah, Dayana tidak hanya membuat banyak orang ingin mendengar kisahnya dengan Naki terus dan terus, tapi juga membuat Kedubes Indonesia di Kazakshstan tertarik untuk bertemu.

Dayana diundang KBRI Kazakhstan (Foto: Instagram)

Pihak KBRI mengundang Dayana untuk hadir dan mengenalkan budaya Indonesia di sana.

“Saya senang sekali bisa bertemu dengan orang Indonesia di sini dan saya diperkenalkan dengan budaya Indonesia. Dan saya diundang untuk belajar memasak masakan Indonesia,” ungkapnya saat main OME TV  dengan Naki beberapa hari lalu.

Naki tentu saja ikut bangga dan bahagia.

Yang pasti, Naki juga diundang oleh Dayana untuk datang berkunjung ke negaranya. Netizen tidak sabar menunggu kapan Naki terbang ke Kazakshstan dan membuat konten di sana dengan sang pujaan hati. Pastinya akan bikin jutaan penonton jadi makin baper. Seruuu. *** L-K


Foto ilustrasi utama: Youtube Fiki Naki

#kisahkasihdayananaki

#dayananakibikinbaper

#baperkisahdayananaki

#dayananakiometv

#dayananaki

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *