HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MASKER FAVORIT SELEBRITAS DUNIA

 

Mengenakan masker saat berada di area publik di masa pandemi, menjadi kewajiban. Tak hanya di Indonesia, juga berlaku nyaris di seluruh dunia.  

Beberapa selebritas dunia mengenakan masker bukan sekadar untuk melindungi diri, namun juga bentuk dari kampanye. Mereka peduli bahwa pandemi yang sudah mengobrak-abrik ekonomi dunia harus segera diakhiri. Salah satunya dengan menjalankan protokol kesehatan: mencuci tangan, mengenakan masker di area umum dan menjaga jarak.

Kamala Harris

Sejak masih dalam masa kampanye hingga sudah terpilih sebagai Wakil Presiden Amerika, Kamala Harris selalu tertib mengenakan masker. Meski saat berpidato di depan pendukungnya, ia tetap mengenakan masker. Karena memang sebagai bentuk kepeduliannya pada pandemi yang belum juga bisa diakhiri.

Kamala Harris memilih masker warna hitam untuk berbagai busana dan kesempatan. (Foto:whowhatwear)
Masker berwarna hitam adalah favorit Kamala Harris. Dalam beberapa kesempatan, dengan busana yang berbeda, ia mengenakan masker warna hitam. Mungkin karena hitam adalah warna netral, yang bisa dipadankan dengan warna dan jenis  busana apa pun.

Jennifer Aniston

Bintang serial Friends ini wanti-wanti di Instagram-nya, bahwa mengenakan masker adalah sebuah kepedulian. Ia menyadari bahwa pakai masker memang sangat tidak nyaman.

Jennifer Aniston disiplin pakai masker setiap keluar rumah (Foto: Instagram Jenniferaniston013)
Tapi mengingat bagaimana dunia usaha banyak yang ditutup, jutaan orang kehilangan pekerjaan, petugas kesehatan banyak yang bertarung nyawa demi membantu mereka yang sudah terpapar virus corona. Itu semua salah satunya karena kurangnya kesadaran untuk menjaga penularan COVID 19, masih banyak orang yang enggan mengenakan masker.

Ia menulis panjang lebar di akun instagramnya, karena ia tahu banyak warga Amerika yang masih mengabaikan seruan untuk mengenakan masker.

Masker favorit Aniston adalah berwarna abu-abu dengan motif warna hitam, yang ia kenakan saat mengenakan kaos santai untuk keluar rumah.

Adele

Penyanyi asal Inggris yang kini bertubuh langsing ini, juga menghimbau penggemarnya untuk tertib mengenakan masker. Ia baru-baru ini memposting foto di IG nya saat sedang duduk serius mengerjakan sesuatu di sebuah meja. Lokasinya  seperti di sebuah kafe. Ia tetap mengenakan masker meski tak tampak orang di sekitarnya.

Adele dengan masker hitam favoritnya (Foto: Instagram Adele)
Seperti Aniston dan Kamala Harris, Adele juga menyukai masker berwarna hitam. Masker hitam ia padukan dengan baju santai berbahan jeans, membuat penampilan Adele menjadi segar dan menawan.

Bila para seleberitas dunia saja tertib menggunakan masker dalam setiap kegiatannya, bagaimana dengan Anda?*** M_K

Foto Kamala Harris: whowhatwear

Tags:

#maskerselebriti

#maskerselebritasdunia

#gayamaskerselebriti

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *