HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

INI DIA KEHEBATAN WANITA SHIO KERBAU

 

Imlek 2021 adalah tahun Shio Kerbau Logam, yaitu mulai Imlek pada tanggal 12 Februari sampai 30 Januari 2022.

Bagaimana sifat mereka yang dinaungi Shio Kerbau? Terutama para wanita dan bagaimana karakter mereka sebagai seorang ibu dan pebisnis?

Jujur,  Sabar & Setia

Shio Kerbau menurut kalender China adalah mereka yang lahir pada tahun 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021 dan akan terjadi setiap 12 tahun.

Seperti shio pada umumnya, shio kerbau juga terdiri dari 5 elemen, yaitu air, kayu, tanah, api dan logam. Dan mereka yang lahir pada tahun 1961 dan 2021 masuk dalam shio kerbau logam.

Sifat dasar umum mereka yang memiliki shio kerbau adalah jujur, tekun, memiliki tekad yang kuat untuk mencapai apa yang ia inginkan.

Selain itu pemilik shio kerbau memiliki kesabaran yang luas dan semangat yang tinggi dan konsisten dalam upaya untuk meraih kemajuan.

Wanita yang di bawah naungan shio kerbau digambarkan memiliki sidat setia dan sangat mementingkan kepentingan pendidikan anak-anak mereka.

Karakter Kerbau Logam

Selain sifat umum dari shio kerbau, khusus untuk shio kerbau logam adalah mereka selalu mengisi waktunya dengan aktivitas. Mereka tidak betah diam, inginnya selalu sibuk.

Menariknya, shio kerbau memiliki kharisma khusus dan selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan siapa pun. Hal itu membuat mereka yang mengenalnya merasa respek cenderung hormat.

Kabar menggembirakan, umumnya mereka yang berada di bawah naungan shio kerbau logam memiliki kemampuan finansial yang mapan. Karena karakter mereka yang pandai menjaga hubungan baik, membuat usaha mereka dalam berbagai bidang umumnya sukses.

Sudah pandai mencapai kestabilan finansial sejak usia muda dan bisa meraih kehidupan nyaman di usia tua, adalah pencapaian secara umum pada shio kerbau logam dalam hidupnya.  

Wanita shio kerbau umumnya memiliki intuisi yang tajam dalam menghadapi masalah kehidupan. Memiliki daya juang yang kuat dan pandai dalam mengelola bisnis.

Jadi, Anda bershio kerbau yang sedang merancang usaha sendiri saatnya melangkah.  Setidaknya Anda sudah memiliki modal awal yang sangat bernilai: karakter  tangguh dan tekad yang kuat untuk mencapai kesuksesan.*** LS

Foto ilustrasi:Ist

#shiokerbau

#shiokerbaulogam

#wanitashiokerbau

#wanitashiokerbaulogam

#karaktershiokerbau

#sifatshiokerbau

#sifatwanitashiokerbau

#karakterwanitashiokerbaulogam

#karakterwaniashiokerbau

#hebatnyawaniashiokerbau

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *