HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KUNYIT ASAM UNTUK KECANTIKAN

 

Anda ingin memiliki kulit halus, cerah bersinar tanpa jerawat dan tubuh langsing? Mulailah menjadikan kunyit asam sebagai menu sehari-hari.

Khasiat dahsyat kunyit asam untuk kesehatan sudah sering kita dengar, tapi bagaimana untuk kecantikan? Ternyata dengan mengkonsumsi secara teratur, kecantikan yang paling diidamkan wanita bisa kita dapatkan.

Bahannya sangat banyak di sekitar kita. Dan membuatnya juga  amat mudah. Bahkan yang sudah siap minum dalam bentuk kemasan yang praktis pun banyak dijual. Jadi, tak ada salahnya mulai mencoba minum hari ini.

Melangsingkan tubuh

Bila Anda selama ini sibuk mencari obat pelangsing atau diet macam apa yang bisa membuat tubuh langsing, ternyata bumbu masak yang selalu ada di dapur masyarakat Indonesia ini, bisa jadi jawabannya.

Asam jawa mengandung vit C dan vit A 

Kunyit dan asam yang bila dipadukan dengan ditambah gula merah sedikit, maka ia bisa membantu menurunkan berat badan, yaitu dengan cara mengurangi respon peradangan pada sel tubuh.

Minuman yang kini bamyak dijajakan dalam kemasan ini, juga bermanfaat menjaga gula darah dan kolesterol dan itu bisa menghindarkan dari kenaikan berat badan.

Menghaluskan kulit

Kandungan vitamin A dan C dalam kunyit dan asam adalah zat yang sangat ampuh untuk menghaluskan kulit. Dan yang lebih menggembirakan lagi, mereka yang teratur mengunsumsi kunyit asam akan terhindar dari ancaman jerawat.

Kunyit kaya manfaat untuk kesehatan dan kecantikan

Memiliki kulit halus terawat dan bebas jerawat, tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi untuk membeli kream kulit, tentu sangat berarti. Apalagi di saat pandemi seperti ini. Kuncinya hanya, rajin minum ramuan kunyit asam.

Kulit cerah berseri

Kulit kusam membuat penampilan tidak maksimal. Ternyata ada langkah sederhana yang bisa membuat kecantikan kulit Anda terjaga.

Dengan minum secara teratur kunyit asam, kulit yang tadinya kusam menjadi cerah berseri. Karena kandungan vitamin C yang dikandung kunyit cukup tinggi dan itu bisa mencerahkan kulit.

Menghilangkan bau badan

Banyak ibu masa kini yang menyarankan atau bahkan mewajibkan anak gadisnya meminum jamu kunyit asam secara teratur. Karena memang khasiatnya sangat dahsyat. Salah satunya adalah untuk mencegah bau badan.

Remaja putri yang baru gede umumnya belum telaten menggunakan deodoran. Padahal kalau dibiarkan akan menjadi masalah dalam pergaulannya. Meski sudah menggunakan sabun yang menggunakan pengharum, tetap saja aroma tak sedap bisa muncul setiap saat.

Kunyit asam dalam botol bisa disimpan dalam lemari es 
Pencegah yang paling ampuh adalah mewajibkan mereka meminum ramuan kunyit asam dan daun sirih, saat mereka sedang haid. Sehingga selain darah mereka bersih, bau badan pun bisa dicegah. Tanpa menggunakan deodoran apa pun aroma mereka tidak menjadi masalah. Karena sudah diberantas dari dalam tubuh.

Kulit cerah, tubuh langsing, wajah halus tanpa jerawat dan tubuh bebas BB, hanya dengan rajin minum ramuan kunyit asam. Jadi, kenapa tidak dicoba mulai hari ini?*** L_S  

 

Foto-foto: MWDC & Ist 

Tags:

#jamukunyitasam

#manfaatkunyitasam

#bebasjerawatberkatkunyitasam

#ramuanberkhasiat

#kunyitasam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *