HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

FOTO PROFIL MENUNJUKKAN KARAKTER?

 

Media sosial kini sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Semua hal ditumpahkan di medsos.

Tidak sedikit mereka yang rajin mengunggah suasana hatinya di status medsosnya. Secara gamblang maupun samar, yang bikin orang penasaran.

Dan yang menarik, ternyata foto profil yang dipasang seseorang di medsos ternyata bisa menunjukkan karakternya.

Berikut beberapa diantaranya.

Foto selfie

Umumnya foto diri yang banyak dipilih seseorang menjadi foto profilnya. Ternyata pilihan ini menunjukkan bagaimana karakter si pemilik akun.

Apakah fotonya berupa selfie ataupun foto sedang beraktivitas, menunjukkan si pemilik akun medsos itu adalah seseorang yang percaya diri.

Selain memiliki rasa pecaya diri yang cukup tinggi, mereka yang menampilkan foto diri di akun medsosnya terbilang orang yang mandiri.

Pemandangan

Mungkin Anda pernah lihat mereka yang tidak pernah menampilan foto dirinya di foto profil, tapi malah berupa foto pamandangan. Apakah itu laut, pegunungan maupun pemandangan indah lainnya.

Mereka ini umumnya tipikal orang yang senang menyimpan kehidupan pribadinya dengan baik. Ia tidak terlalu senang menunjukkan siapa dirinya.

Namun, mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi, ramah dan sebagai teman sangat menyenangkan, karena senang membantu tanpa pamrih. Selain itu, mereka umumnya penyabar.

Dengan pasangan

Mereka yang senang menampilkan foto dengan pasangan sebagai foto profilnya, adalah seseorang yang memiliki jiwa romantis.

Selain itu, mereka juga ingin menegaskan bahwa dia tidak sendiri lagi, tapi sudah memiliki seseorang yang ia cintai.

Mereka yang suka menampikan foto dengan pasangan adalah tipikal seseorang yang masih membutuhkan pengakuan tentang siapa dirinya.

Foto hewan

Tidak sedikit kita menemui foto profil sesorang berupa hewan kesayangan, seperti kucing, anjing ataupun hewan lainnya.

Mereka yang suka menampilkan foto seperti itu di medsosnya, umumnya orangnya sentimentil.

Berbeda bila foto yang ditampilkan adalah hewan-hewan buas, maka ia ingin menunjukan bahwa dia adalah orang yang kuat. Meski sesungguhnya pada kenyataannya sebaliknya.

Foto perjalanan

Kalau foto dalam suasana perjalanan atau travel yang selalu ditampilkan, sudah terbaca bahwa ia memiliki jiwa petualang.

Namun bila hanya perjalanan yang menunjukkan kemewahan dalam fotonya, maka cenderung hanya untuk menunjukkan status sosialnya saat ini.

Tanpa foto

Mungkin Anda pernah menemui akun seseorang di medsosnya tanpa foto alias kosong.  Misalnya di WA nya tidak ada foto profil. Dan itu berlangsung terus.

Dengan tidak menampilkan foto sama sekali, adalah sebuah cara seseorang untuk menyampaikan bahwa dia sedang tidak ingin diganggu.

Ruang kosong di medsosnya seperti mengatakan: saya sedang tidak baik-baik saja dan ingin menyelesaikan masalah saya sendiri.*** LK

Foto ilustrasi: Pexels

#fotoprofil

#karakterdiri

#kepribadian

#karakter

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *