HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KISAH DI BALIK TOTE BAG

Tote bag adalah tas favorit wanita di segala jaman. Tas klasik ini sangat fungsional dan memuat banyak barang.  Tidak hanya terbuat dari kulit atau semi kulit, tote bag juga dibuat dari berbagai material.

Anda mungkin penggemar Tote Bag, tapi belum tahu kenapa namanya tote dan dari mana asalnya. Berikut kisah di balik tote bag, tas praktis dengan sejuta  manfaat ini.

Klasik Amerika

Tote bag adalah tas klasik dari Amerika. Diperkitakan tas ini sudah dikenal di Amerika sejak beberapa abad lalu.

Tote sendiri artinya adalah membawa. Jadi tote bag fungsi awalnya adalah untuk membawa barang bawaan. Itulah sebabnya bentuk tote bag sangat simpel. Besar, berbentuk segi empat dengan pegangan di bagian tengah masing-masing sisi  dan atasnya terbuka.

Cocok untuk aktivitas formal maupun non formal (Foto: AllExpress)
Tote bag klasik menggunakan tali melengkung, namun sesuai dengan perkembangan zaman  penampilan tote bag menjadi lebih bergaya dan bervariasi.

Fashion Item Basic yang Wajib

Dalam setiap tips halaman mode, umumnya memberi saran untuk menjadikan tote bag sebagai fashion item basic yang wajib dimiliki. Untuk penampilan resmi ataupun kasual.

Beragam warna tote bag bisa jadi pilihan sesuai kesempatan. (Foto:ebay.co.uk)
Karena tote bag yang berukuran besar akan membuat aktivitas kita menjadi lebih efisien. Tote bag sangat membantu sekali. Selain memuat semua barang yang harus dibawa saat keluar juga sangat praktis. Tinggal cemplung-cemplung, begitu diperlukan tinggal tangan masuk ke tas  dengan cepat  barang yang dicari bisa diraih.

Tote bag kasual untuk kegiatan santai. (Foto:SJ/ Unsplash)
Bila awalnya tote bag bagian atasnya dibiarkan terbuka untuk memudahkan memasukkan dan mengambil barang. Namun sekarang dengan pertimbangan keamanan, banyak tote bag yang diberi penutup, seperti kancing atau resleting.

Dan bila dulu tote bag banyak dibuat dari bahan kain, kini sudah makin beragam material yang dipilih. Mulai dari kanvas, nilon, semi kulit hingga kulit asli.*** MH

Foto utama: Unsplash

Tags:

#totebag

#totebagpraktis

#fashionitemtotebag

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *