HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PAK DUL SANG SPESIALIS SERVIS JAKET DAN TAS KULIT

Punya tas, sepatu, jaket kulit ataupun koper kualitas bagus tapi ada bagian yang  robek? Jangan hanya disimpan di gudang, apalagi dibuang. Temui saja ahlinya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Dengan biaya terjangkau, semua bisa  kembali mulus di tangan Pak Dul.

Hampir 3 dekade 

Pak Dul mungkin sudah bisa dibilang spesialis servis barang dari kulit. Karena dia sudah menekuni profesinya lebih dari 27 tahun. Tak heran bila pelanggannya sudah tak tak terbilang, dan dari berbagai kalangan. 

Pernah mencoba pindah ke daerah Jatinegara, namun di derah itu Pak Dul hanya bertahan selama 6 bulan. Ia memilih kembali mangkal di area Blok M, karena pelanggan di daerah Jakarta Selatan ini lebih banyak. Tak hanya mereka yang sedang berbelanja di sana, tapi juga pegawai kantoran.  Kantor bank, perusahaan swasta nasional hingga  multinasional  memang banyak berkantor di area Blok M.. 

Untuk memenuhi keperluan usahanya, Pak Dul tidak berbelanja bahan di daerah Blok M, melainkan nyebrang hingga ke Kota, Tanah Abang bahkan sampai Garut.

Sepi akibat pandemi

Namun pandemi mengguncang usahanya. Pernah sekitar 2 minggu Pak Dul mengaku tidak membuka lapaknya. Lapak  yang ada di depan deretan apotek di dekat jalan Melawai Raya, tepatnya area Blok M Square, dia biarkan tutup. Pasalnya, tidak ada pelanggan yang datang." Sepi sekali," katanya.

"Saya sempat dagang kopi di malam hari, untuk mencari penghasilan tambahan. Tapi dagang kopi tipis sekali untungnya. Jadi, saya kembali buka lapak. Walau jauh sekali menurun, tapi tetap ada saja pelanggan yang datang," katanya sambil memperbaiki jaket kulit pesanan pelanggannya. MH


Tag:

#servisjaketkulit

#servistaskulit

#taskulit

#jaketkulit

#blokm

 


 


 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *