HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GAYA BUSANA KAMALA HARRIS

Sejak terpilih sebagai calon Wakil Presiden Amerika, Kamala Harris jadi sorotan dunia. Setiap gerakan wanitaberdarah Asia ini menarik untuk diulik. Salah satu gaya busananya. Tampaknya ia segera akan menjadi salah trend setter dunia.

Sportif Casual

Saat berkampanye Kamala Harris memilih busana dengan gaya sportif casual. Simpel dan nyaman. Warna yang dipilihnya juga warna-warna natural dan sportif, seperti putih, biru dan coklat.

Karena ia perlu gerakan yang bebas saat berkampanye, Kamala banyak mengenakan busana santai tapi tetap modis. Kamala yang dasarnya memiliki kepribadian hangat, suka mengenakan jeans dan sneakers sehingga terasa tak berjarak dengan konstituennya.

Setelan feminin

Untuk acara yang formal, wanita usia 56 tahun ini memilih setelan bercelana atau pant-suit dengan satu warna. Sehingga setelan ini menjadi identik dengan. Meski hampir selalu  mengenakan pant- suit Kamala tetap terlihat feminin, karena ia selalu mengenakan aksesori, seperti kalung dan giwang yang cantik.

Kamala selalu menambah aksesoris pada busananya

Tidak hanya terlihat sportif sekaligus feminin, Kamala Harris juga terlihat berkarisma dengan pilihan busananya yang bersahaja namun tetap gaya. *** L-S

Foto: Istimewa

Tag:

#kamalaharris

#gayabusanakamalaharris

#gayakamalaharris


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *