HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ES MAMBO CAPPUCCINO

 

Cuaca panas  begini ngemil yang segar-segar, surga rasanya. Menggigit es mambo yang dingin, manis legit akan membawa kenangan manis masa kecil. Tapi, beli di mana es mambo? Bikin sendiri, yuk. Bisa dicoba rasa  Cappuccino dan Melon. 

Bahannya murah, caranya mudah dan bisa dinikmati kapan pun. Tinggal buka lemari es, suasana segar pun menghampiri. Menyenangkan. Ditambah lagi rasa aman saat menikmatinya, karena bahan untuk membuatnya bisa dipastikan pilihan.

Silakan dicoba dua rasa Es Mambo ini.

Bahan:

RASA MELON

Sirop rasa melon 50 ml

Air  matang 500 ml

Plastik es mambo 10 lembar

Cara membuat:

Campurkan sirop dengan air, aduk sampai tercampur benar. Siapkan selembar plastik es mambo, tuangkan sirop ke dalam plastik es mambo menggunakan corong minyak yang kecil. Isi hingga  ¾ bagian, lalu ujungnya ikat hingga kuat.

Ulangi proses pengisian plastik es mambo hingga selesai.

Susun semua es mambo di wadah yang bersih, masukkan ke dalam freezer. Tunggu hingga sekirat 6 jam, es mambo siap dinikmati.

RASA CAPPUCCINO

Bahan:

Cappuccino sachet 1 bungkus

Air hangat 50 ml

Air matang biasa 200 ml

Plastik es mambo 5 lembar

Cara membuat:

Campurkan cappuccino sachet dengan air hangat, aduk rata. Lalu tambahkan air matang, aduk sampai tercampur benar. Kalau ingin lebih manis  bisa ditambahkan sedikit gula.

Siapkan 5 lembar plastik es mambo, isi dengan cappuccino hingga ¾ plastik. Ikat ujungnya dengan kuat. Setelah selesai, susun es mambo di wada hbersih dan masukkan ke dalam freezer. Tunggu sekitar 6 jam, es mambo cappuccino siap dicoba.

 

Foto: majalahwanita.com

Tags:  

#esmambobuatansendiri

#esmambomelon

#esmambocappuccino

#esmambo

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *