HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

INI DIA KEHEBATAN WANITA BERSHIO NAGA

 

Menurut kalender Cina tahun 2024 ini merupakan kelahiran Shio Naga. Dan elemennya adalah kayu, jadi tahun ini adalah tahun Naga Kayu. 

Dalam astrologi Cina, mereka yang terlahir dengan Shio Naga dipercaya memiliki banyak keistimewan, salah satunya keberuntungan dalam kehidupan.

Berikut kehebatan wanita yang memiliki shio naga. 

Siapa Bershio Naga?

Mama Loreng: wanita bershio naga memang istimewa.

Mereka yang di bawah naungan Shio Naga adalah mereka yang lahir di tahun 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012 dan 2024.

Ada suatu masa dimana wanita-wanita Cina berusaha hamil dan melahirkan di tahun naga, dengan harapan anaknya kelak penuh keberuntungan dan menjadi orang hebat. 

Dalam budaya Cina, naga memang merupakan simbol keberanian dan kekuatan. Hal itu dikatakan oleh Mama Loreng, seorang spiritualist yang kini sedang naik daun.

“Jadi tidak heran kalau mereka yang bershio naga adalah orang yang pemberani dan kuat,” demikian menurut  Mama Loreng. “Naga dianggap memiliki kekuasaan, keagungan dan kepemimpian,” lanjutnya.

Lebih jauh Mama Loreng menjelaskan, mereka yang lahir di tahun naga diyakini akan memiliki jalan hidup yang diwarnai dengan kesuksesan dan keberuntungan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk karier dan kesejahteraan finansial. 

Kehebatan Wanita Naga

Karena dalam budaya Cina mereka yang bershio naga dianggap istimewa, sehingga tidak sedikit wanita berpengaruh di Negeri Tirai Bambu itu yang memiliki kedudukan tinggi di bidangnya. Menjadi pimpinan perusahaan,  ataupun pimpinan di pemerintahan.

Menurut Mama Loreng, “Secara umum wanita bershio naga memang memiliki karakter jujur, setia, pemberani, cerdas, empati tinggi dan baik hati . Mereka dengan senang hati akan membantu keluarga ataupun teman yang membutuhkan bantuan,” jelas spiritualist yang aktif di Tik Tok dengan akun @MAMA LORENG SPIRITUALIST ini.

Dan yang menarik lagi, mereka juga memiliki aura kepemimpinan yang kuat, kreatif dan selalu memiliki visi yang jelas tentang masa depan serta sangat ambisius. “Mereka mau berusaha dengan berbagai cara  terbaiknya untuk mencapai apa yang mereka inginkan,” lanjut Mama Loreng.

Wanita Hebat Bershio Naga

Lalu siapa Wanita-wanita hebat bershio naga? 

Anda tentu mengenal Adele. Penyanyi pop dunia yang beken dengan lagu Someone Like You ini, adalah wanita dengan shio naga. Dia lahir pada 5 Mei 1988 dengan shio Naga Tanah.

Penyayi yang juga penulis lagu Rihanna ternyata juga bershio naga, ia kelahiran 20 Februari 1988. Tidak berbeda dengan Adele, Rihanna shionya juga Naga Tanah. 

Sandra Bullock artis Hollywood yang kini mengembangkan  karier sebagai produsen film ini,  bershio Naga Kayu. Bintang yang membintangi film 8 Ocean ini lahir pada 26 Juli 1964.*** LH 

Foto: Pinterest & Dok pribadi

#wanitashionagakayu

#shionagakayu

#wanitanagakayu

#wanitashionaga

#shionaga

#nagakayu

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *