HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

FUSE CARE UNTUK MI NURUL HUDA BOGOR

Momen indah Idul Fitri 1445 H kali ini dimanfaatkan oleh Startup Insurtech Fuse, pionir platform teknologi mobile untuk kanal distribusi asuransi, dengan mengadakan kegiatan amal  bertajuk “Fuse Care”.

Kepada siapa bantuan diberikan? 


MI Nurul Huda Bogor

Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda yang berlokasi di Cigudeg, Bogor, yang beruntung memperoleh bantuan. Yayasan Pendidikan Dasar berbasis Islam yang didirikan pada tahun 1977 ini, diperuntukkan bagi anak-anak kurang mampu. 

Saat ini MI Nurul Huda memiliki 243 murid, 8 orang guru dan 4 ruang kelas. Dengan jumlah ruang kelas yang terbatas tentu tidak bisa menampung semua murid. 

Akibatnya, beberapa murid terpaksa menjadikan halaman rumah warga sebagai ruang kelas.

Melihat kondisi yang memprihatinkan itu, membuat Fuse Care merealiasaikan penyaluran donasi kegiatan amal kali ini ke MI Nurul Huda Bogor.


Bantuan Dana & Peralatan Pendidikan

Ivan Sunandar, Chief Operating Officer (COO) Fuse, dalan Siaran Pers mengatakan, Fuse sangat menyadari akan pentingnya pendidikan. Sehingga Fuse memberikan dukungan tak hanya dalam bentuk dana, tetapi juga peralatan pendidikan yang sangat dibutuhkan, termasuk laptop.

Lebih lanjut Ivan menyampaikan, “Investasi dalam pendidikan adalah investasi masa depan yang berkelanjutan. Seperti halnya pentingnya perlindungan diri dan harta benda dengan asuransi, Pendidikan juga merupakan jaminan bagi pertumbuhan dan kesempatan yang lebih baik bagi generasi mendatang.” 

“Kami diberi kesempatan untuk berbagi, dan kami senang dapat berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan kami,” demikian ungkap Ivan dalam keterangan resminya  pada Rabu, 24 April 2024.  


Rasa Syukur

Kegiatan amal yang dikoordinir oleh HRBP & Performance Associate Director Fuse, Sukmawati,  diterima oleh Kepala Sekolah MI Nurul Huda, Cucu Silahudin.  

Pada kesempatan itu Cucu Silahudin menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Fuse. Beliau menyampaikan rasa terimakasih yang tulus atas dukungan yang diberikan Fuse, “Bantuan ini tidak hanya akan meningkatkan fasilitas sekolah, tetapi juga akan memberikan harapan dan motivasi bagi anak-anak kami untuk meraih masa depan yang baik,” ungkap Cucu Silahudin.

Sukmawati juga menyampaikan rasa syukur karena Fuse punya kesempatan untuk menyalurkan bantuan. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada suluruh karyawan Fuse yang telah berkontribusi dalam menyumbang dana untuk membantu renovasi MI Nurul Huda. Semangat kebersamaan dalam memberikan bantuan ini sungguh menginspirasi, dan kami berharap dapat terus berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik melalui inisiatif seperti ini,” ungkap Sukmawati.*** (Adv)


Foto: Dok Fuse


#fusecare

#MINurulhudabogor

#bantuanpendidikan

#danasosial

#pendidikan


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *