HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MENGINTIP PERNIKAHAN PUTRI BILL GATES

 

Bagaimana bila seorang paling kaya di dunia menikahkan putri sulungnya? Apakah diselenggarakan di hotel  atau gedung super mewah? Dan siapa desainer  gaun pengantin yang beruntung dipilih?

Bill Gates, adalah pria terkaya ke- 4 di dunia, dialah pendiri dan pemilik Microsoft. Dengan total kekayaan sebesar USD 130 miliar atau sekitar Rp. 1.874 tiliun, bagaimana Bill Gates menyelenggarakan pesta penikahan putri sulungnya?

Berikut liputannya dari berbagai sumber. 

Menikah di perkebunan

Bill Gates tampak mendampingi di pernikahan putri tercinta. (Foto:Ist)
Dengan kekayaan yang begitu besar. Tentu terbayang Bill Gates akan membuat pesta super mewah di hotel atau gedung yang super duper mewah juga. 

Bukan kemewahan prosesi pernikahan yang membuat berita pernikahan putri Bill Gates heboh. Tapi ternyata putrinya menikah pada hari Jumat malam, 15 Oktorber 2021, secara Islam. Karena sang menantu seorang pria keturunan Mesir yang beragama Islam.

Dan proses ijab kabul diselenggarakan secara tertutup di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York. Jennifer Katharine Gates berjodoh dengan pria miliuner keturunan Mesir  Nayel Nassar.

Resepsi pernikahan diadakan esok harinya. Bukan diadakan di sebuah hotel mewah, namun di sebuah peternakan kuda yang super luas berlokasi di kawasan Westchester County. 

Mengapa mereka menikah di peternakan kuda? Ternyata berkait dengan hobi kedua pengantin, yakni berkuda.

Bertemu di kampus

 
Saat Jennifer wisuda di Stanford University Nayel mendampingi (Foto: Instagram/JenniferGates) 
Jennifer Gates bertemu Nayel Nassar di kampus mereka yakni Stanford University, salah satu universitas bergengsi di dunia. Nayel mengambil jurusan Ekonomi, sedangkan Jennifer mengambil jurusan Human Biology.

Kedekatan mereka terjalin berkat sama-sama penggemar kuda. Jennifer penunggang kuda, namun belum secara profesional. Sedangkan Nayel adalah seorang penunggang kuda profesional. Ia sering bertanding kuda dengan membawa nama negaranya. Ia juga berkompetisi di Olimpiade 2020 di Tokyo, namun belum berhasil meraih medali emas.

Siapakah Nayel Nassar? 

Pria atletis ini dilahirkan di Amerika Serikat dari orangtua miliuner berasal dari Mesir. Meski lahir di Amerika, tapi Nayel dibesarkan di Kuwait.

Olah raga berkuda mempererat cinta mereka. (Foto: Instagram/ JenniferGates)
Orangtua Nayel seperti ditulis berbagai media asing, memiliki firma arsitektur dan desain di Kuwait. Dikabarkan nayel memiliki dua kewarganegaraan, yakni Mesir dan Amerika Serikat..

Tak hanya kaya dan atletis, menantu Bill Gates ini juga dikenal pintar. Ia menguasai berbagai bahasa, antara lain Inggris, Perancis dan tentu saja Arab sebagai bahasa ibunya.

Mereka mulai menjalin hubungan sekitar tahun 2017. Dalam suatu kesempatan di instagramnya, Jennifer pernah menulis bahwa olah raga berkuda turut memperkuat ikatan cintanya dengan Nayel Nassar.

Pasangan berbahagia ini bertunangan pada Januari 2020. Rasa bahagia lamarannya diterima oleh Jennifer diunggah oleh Nayel di instagramnya.

Ungkapan perasaan Nayel ketika lamarannya diterima Jennifer. (Foto: Instagram)

Mengenakan busana racangan Vera Wang

Pasangan berbahagia yang jadi sorotan dunia (Foto: Instagram)
Jennifer memilih gaun pernikahan yang terbilang simpel. Yakni gaun putih beraksen lace berlengan panjang. Dipadu dengan rok tulle yang juga besiluet panjang Dilengkapi dengan veil atau tudung kepala dengan warna senada.

Gaun indah itu dirancang oleh perancang kondang langganan selebriti dunia, Vera Wang.

Meski putri orang terkaya di dunia, Jennifer tidak tampak mengenakan aksesori berlebihan di hari paling istimewa dalam hidupnya itu. Ia tampak hanya mengenakan aksesori yang simpel, sekadar melengkapi gaunnya.

Dalam prosesi pernikahan, Jennifer didampingi oleh bridesmaid atau pendamping pengantin sejumlah 9 orang. Para bridesmaid itu antara lain membantu memegangi gaun pengantin yang berekor panjang.

Kedua orangtua hadir

Ketika Bill Gates dan Melinda masih bersatu. (Foto: Instagram)
Meski sudah resmi bercerai pada Agustus 2021 lalu, di hari bahagia putri sulungnya Bill Gates dan Melinda French bersatu.

Mereka berdua tampak mendampingi sang putri tercinta di hari bahagianya. Pesta pernikahan diadakan secara tertutup.

Pesta penikahan itu, memurut Daily Mail, menghabiskan biaya sekitar Rp. 28,1 M. Namun dilaporkan oleh berbagai media, suasana pesta pernikahan tidak seheboh pernikahan para selebriti dunia.

Tamu yang hadir sekitar 300 orang, sebagaian besar adalah kelurga dekat, sahabat dan beberapa selebriti dan politisi kenamaan.

Ada juga beberapa sahabat dari kedua mempelai sesama penunggang kuda profesional. Para tamu dihibur oleh band asal Inggris Coldplay dan musisi Harry Hudson.

Selamat berbahagia Jenn & Nayel.*** MH

Foto: Ist

#pernikahanputribillgates

#pernikahanjennifergates

#pernikahanjenniferdannayel

#pernikahanputrimiliuner

#pernikahanjennifer

#jennifergates

#nayelnassar

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *