HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ACARA UNTUK PARA WANITA WIRAUSAHA

Sudah ada rencana kegiatan akhir minggu ini? Kalau belum, dan Anda seorang wanita wirausaha ataupun calon wirausaha, bisa menghadiri acara Festival Seminar Online melalui zoom pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Oktober 2021.

Acara yang bertajuk Women with Impact 2021: When Women Rise, The Nation Thrives, diselenggarakan secara gratis dan dapat diikuti oleh semua kalangan.

Meski judulnya berbahasa Inggris, percayalah acaranya akan disampaikan dalam bahasa Indonesia. Karena memang yang akan jadi pembawa materi adalah wanita-wanita Indonesia yang hebat dalam bidangnya masing-masing.

Alumni pelatihan bisnis

Suasana konferensi pers
Acara diselenggarakan oleh We Impact bekerjasama dengan Business School & UK Indonesia Tech HUB.

Dalam konfrensi pers yang diadakan Selasa, 28 September, panitia penyelenggara menjabarkan apa dan tujuan dari acara ini.

Dimulai dari penjelasan tentang WeImpact atau Women with Impact. Ini adalah sebuah perkumpulan pelaku wanita wirausaha alumni dari program Future Females Business School yang bekerjasama dengan UK-ID Tech Hub.

Program pendidikan yang berlangsung selama 3 bulan itu para wanita wirausaha dibimbing untuk menggunakan teknologi untuk mendukung bisnis mereka. Tentang bagaimana menguasai strategi digital yang memadukan konten, komunitas, sehingga mereka dapat mengembangkan bisnis berbasis teknologi kelas dunia.

Berbagi ilmu

Beragam kegiatan mernarik yang bisa diikuti
Para wanita hebat yang sudah memiliki ilmu wirausaha akan berbagi ilmu dalam acara ini. Mereka yang sedang merintis bisnis ataupun sedang berencana untuk memulai bisnis, diharapkan mendapat pencerahan dan wawasan yang luas melalui kegiatan ini.

“Event ini diharapkan dapat menginspirasi dan membawa perubahan yang berdampak positif untuk diri sendiri, keluarga serta masyarakat,” demikian Kartika Dumasari, salah satu tim penyelenggara dalam konfrensi pres yang diselenggarakan secara online kemarin.

Rangkaian acara selama 2 hari ini terdiri dari seminar yang mencakup bidang pendidikan, parenting, teknologi, finansial, gaya hidup, usaha makanan dan minuman, juga tentang pemberdayaan perempuan.”

Ditambahkan oleh Shastri Darsono dari TravelBeib, “Acara ini gratis dan dibuka untuk umum, dengan target sekitar 500 – 1000 peserta.”

Lalu bagaimana untuk bisa ikutan? Peserta dapat melakukan registrasi melalui: bit.ly/WEImpact2021

Selamat menambah ilmu, untuk para wanita hebat calon dan pelaku wirausaha Indonesia.*** MH

 Foto: WeImpact2021

#wirausahaindonesia

#wanitawirausaha

#wanitaaktif

#wanitahebat

#wanitaindonesia

#wirausaha

#wanita

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *