HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

CARA ALAMI MENGHILANGKAN NODA HITAM DI KAKI

            

Mungkin Anda memiliki kulit yang sangat sensitif. Sehingga ketika gatal digarut sedikit, langsung menghilangkan noda hitam seperti bekas luka.

Kebetulan Anda suka mengenakan busana atau celana yang memperlihatkan kaki jenjang Anda. Noda hitam di kulit kaki tentu akan sangat mengganggu.

Tak perlu cemas, karena ternyata untuk menghilangkan tidak perlu membeli salep atau cream yang mahal.

Ada cara mudah dengan bahan alami yang bisa membantu menghilangkan noda-noda hitam di kaki Anda.

Berikut  beberapa diantaranya. Silakan pilih salah satu yang paling nyaman untuk Anda.

Timun

Timun atau mentimun memang memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk membantu menghilangkan noda-noda bekas luka di kulit kaki. Mentimun juga bahan alami yang tidak menyebabkan iritasi kulit, sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Caranya juga sangat mudah. Cukup iris mentimun lalu gosokkan dengan lembut dan secara merata bagian dalam mentimun ke kulit kaki yang berwarna hitam beberapa kali.

Biarkan sekitar 30 menit, baru kemudian bersihkan dengan handuk kecil yang sudah direndam sebentar di air hangat. .  

Lakukan beberapa kali dalam seminggu sampai warna hitam di kulit kaki memudar dan hilang sama sekali.

Lemon

Lemon kaya akan anti oksidan dan vitamin. Selain itu juga mengandung asam alpha hidroksi yang berguna untuk memudarkan warna gelap, terutama di kulit kaki.

Caranya sederhana saja. Peras satu buah lemon ukuran kecil. Air lemon dioleskan secara merata pada kulit yang bernoda hitam. Diamkan sekitar 15- 30 menit, baru dibilas dengan air hangat.

Ulangi beberapa kali sampai warna kulit kaki menjadi rata kembali.

Lidah Buaya

Selama ini kita kenal lidah buaya bagus untuk menyuburkan rambut. Ternyata lidah buaya memiliki manfaat lain. Bisa juga untuk memudarkan noda hitam di kulit kaki.

Pasalnya, lidah buaya memiliki sifat antiinflamasi sehingga bisa mengurangi iritasi kulit sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati. Nah warna hitam di kulit kaki adalah kulit mati yang perlu diangkat. Dengan menggunakan lidah buaya, sel-sel kulit mati terkelupas dan tergantikan dengan sel-sel kulit baru.

Cara menggunakan lidah buaya di kaki, cukup oleskan daging lidah buaya secara merata. Diamkan sampai agak mengering sekitar 20 menit, baru dibilas dengan air dingin.

Bila digunakan secara teratur, kulit kaki yang ada noda-noda hitamnya akan kembali mulus.

Selamat mencoba.*** LS

Foto: Pexels

#bekaslukadikaki

#nodahitamdikaki

#hilangkannodahitam

#caraalami

#mentimun

#lemon

#lidahbuaya

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *