HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MEMPERCANTIK RUANGAN DENGAN RAK KAYU


Mumpung masih dalam masa PPKM Darurat, bagaimana kalau mengisi waktu luang dengan beberes rumah. Menata ulang interior rumah Anda.

Marie Kondo, seorang konsultan interior dan beberes rumah dari Jepang-- yang namanya sudah mendunia-- memberikan saran untuk mempercantik interior, salah satunya dengan menempatkan rak-rak kayu di dinding.

WFH jadi lebih semangat dengan rak kayu di ruang kerja 
Beragam pernak-pernik, bisa tampil lebih rapi, mempercantik ruangan.Apalagi kayu juga memberikan kesan hangat pada interior.

Mungkin Anda bertanya, di mana pesan rak kayu yang Anda mau di masa PPKM ini? Ada beberapa cara untuk mendapatkan rak kayu tanpa harus keluar rumah.

Manfaatkan yang ada

Sedikit kreativitas akan menyulap kayu bekas jadi meja kerja dan rak klasik
Coba Anda survei keliling rumah. Siapa tahu sebetulnya Anda memiliki rak kayu bekas yang selama ini hanya teronggok di pojok ruangan atau di gudang.

Walaupun rak kayu hanya satu atau dua potong, tapi kalau sudah dibersihkan dan dicat ulang dan ditempatkan di posisi yang tepat, tentu akan mempercantik interior.

Atau mungkin ada lemari kayu tanpa pintu, warisan keluarga, yang selama ini hanya untuk tempat barang-barang tak terpakai. Anda bisa mendaur ulang dengan membersihkan atau mengecat dengan warna yang lebih terang, sesuai selera Anda.

Dapur makin keren dengan rak kayu minimalis
Lalu  tata  ulang di interior rumah Anda. Tempatkan di spot yang selama ini masih kosong atau malah terlalu semraut, karena terlalu banyak barang.  Beberapa foto dari Marie Kondo ini, mungkin bisa menjadi inspirasi untuk mengubah interior rumah Anda lebih rapi dan nyaman dipandang.

Beragam bumbu jadi elemen yang memperindah dapur
Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar pribadi, kamar anak hingga dapur, akan berubah drastis kalau ditata ulang. Keluarkan barang-barang yang selama ini bertumpuk di dalam lemari yang terutup. 

Tata ulang sesuai fungsinya di rak-rak yang sudah ditempatkan di posisi srategis, mudah dijangkau sekaligus mempercantik interior.

Berburu secara online

Koleksi tas dan sepatu tak lagi bertumpuk di pojok lemari
Berbelanja langsung di toko perabot rumah tentu lebih memuaskan. Namun kalau Anda ingin mengisi waktu PPKM karena sudah sepenuhnya WFH kali ini, Anda bisa berselancar di internet.

Cukup gunakan kata kunci rak kayu minimalis, maka beragam rak kayu bisa Anda pilih sesuai selera dan budget.

Mainan dan buku-buku si kecil jadi tertata rapi di rak kayu
Tidak hanya rak kayu untuk menempatkan barang-barang koleksi Anda dan si kecil, juga banyak pilihan untuk menata tanaman hias kesayangan Anda. 

Ditanggung Anda makin semangat merawat tanaman hias, yang sudah tertata cantik di dinding rumah Anda.

Selamat mencoba.***

Foto-foto:konmari.co

#menatainteriordenganrakkayu

#menataulanginterior

#menatainterior

#manfaatkanrakkayu

#rakkayucantik

#rakkayuminimalis

#rakkayu

#kayucantik

#interior


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *