HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PRILLY LATUCONSINA ARTIS SERBA BISA PUNYA BERAGAM BISNIS & HOBI UNIK

 

Prilly adalah artis muda yang serba bisa dan pandai berbisnis.  Ternyata ia juga memiliki hobi yang cukup unik yang jarang dimiliki artis lain.

Memiliki rumah mewah dengan halaman luas, artis berusia 25 tahun ini, tidak menjadikan halamannya menjadi taman indah dengan tanaman hias yang sedang hits, tapi mengisi dengan tanaman yang bermanfaat juga untuk banyak orang.

Prilly menanam beragam sayur di halamannya. Sayur ditanam dengan cara organik, yakni ditanam tanpa menggunakan bahan kimia apa pun, seperti pupuk kimia dan pestisida.

Bagaimana keseruan Prilly dengan hobi kerennya ini?

Rumah impian

Prilly berhasil membangun rumah mewah dari hasil usahanya sendiri. (Foto: Instagram)
Halanan rumahnya yang luas menjadi hijau dan sejuk dipandang mata, karena dipenuhi tanaman sayuran yang super subur.

Rumah mewah yang terdiri dari 4 lantai di kawasan Tangerang ini memang rumah pribadi Prilly, yang dibangun dari hasil keringatnya sendiri.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Prilly memang sudah lama ingin membangun rumah sesuai dengan keinginannya. Untuk itu penyanyi, presenter, model iklan, yang juga seorang pengusaha ini, berjuang dengan berusaha berhemat dan rajin menabung, sampai akhirnya ia mewujudkan impiannya.

Artis ini banyak membintangi sinetron yang hits, seperti: Danur, Matt & Mou dan yang terbaru serial My Lecture My Husband, dimana Prilly berpasangan dengan aktor tampan Reza Rahardian.

Selain sebagai artis, Prilly juga seorang pengusaha, dia memiliki resto dengan nama Nona Judes dengan menu utama beragam hidangan pedas. Prilly juga mejual aneka macam bumbu sambal, seperti sambal cikur, sambal bajak, parau kecombrang dan lainnya.

Tidak hanya usaha di bidang kuliner, Prilly juga memili bisnis di bidang kosmetik dengan brand ILY Cosmetics.

Dari beragam kegiatan keartisan dan bisnisnya itulah Prilly diusia mudanya berhasil mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah.

Sebuah rumah dengan gaya arsitektur Eropa lengkap dengan pilar-pilar besar, tralis bercorak dan lantai pualan, berdiri megah di tanah yang cukup luas. Rumah dengan paduan warna putih dan hitam tampak elegan.

Selain dilengkapi dengan kolam renang, rumah artis pemilik nama lengkap Prilly Mahatel Latuconsina ini juga memiliki rooftop garden. Sehingga saat sore hari Prilly dan keluarga bisa  bersantai menikmati sunset dan pemandangan sekitarnya dari ketinggian.

Kebun sayur yang membahagiakan

Prilly dengan salah satu hobi uniknya, menanam sayur di halaman rumahnya. (Foto: Instagram)
Lebaran beberapa hari lalu menjadi ajang Prilly bersilaturahmi dengan teman-temannya tercinta.

Yang menarik saat datang berkunjung ke rumah Prilly, teman-temannya dihadiahi hadiah yang mengejutkan. Mereka diajak ke kebun di halaman rumah Prilly dan dipersilakan untuk memanen sayuran sepuasnya.

Salah seorang teman Prilly yang bahagia bisa membawa pulang sayur segar. (Foto: Instagram)
Teman Prilly yang perempuan maupun pria dengan gembira mengambil sayuran yang subur dan sangat segar. Ada kangkung, bayam, sawi hijau, pakcoy juga jagung tapi belum berbuah.

“Ini sayuran organik ya, jadi sehat banget, silakan ambil sepuasnya,” ucap Prilly yang dia abadikan di Instagramnya.

Terlihat dari antuasiasme teman-temannya mencabut kangkung dan bayam, mereka tampak bahagia sekali dapat hadiah tak terduga ini. Siapa yang tak senang dapat kesempatan secara langsung memetik sayuran segar dan gratis pula.

Sambil tertawa Prilly berucap, “THR nya ini ya teman-teman,” katanya yang disambut teriakan kegembiraan teman-temannya.

Ada seorang temannya yang pria berhasil mencabut kangkung cukup banyak dan mengangkatnya tinggi-tinggi, seperti menunjukkan kemenangan. Sebuah pemandangan unik.

Prilly dengan caranya yang sederhana berhasil membuat teman-temannya gembira.*** MH

Foto-foto: Instagram@prillylatuconsina96

#prillylatuconsina

#prillyberkebunsayur

#kebunsayurprilly

#prilly

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *