HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

NAGITA NGIDAM MAKANAN JEPANG, JEROME POLIN YANG KEREPOTAN

 


Nagita Slavina, saat ini sedang mengandung anak kedua. Layaknya bumil, ia juga ngidam ini dan itu.

Yang unik, tiba-tiba dia ingin makan makanan Jepang di Jepang langsung. Ada resto yang pernah ia kunjungi saat ia berlibur di Jepang, dan artis cantik ini ingin sekali kembali makan di sana. 

Mungkin nih, kalau sedang dalam kondisi normal, istri Raffi Ahmad ini, bisa jadi segera ‘terbang’ ke Jepang dan menikmati makanan kegemarannya di sana.

Tapi karena sedang pandemi, kemungkinan untuk ke Jepang segera saat ini sangat  tidak memungkinkan.

Kreativitas Nagita sebagai Youtuber andal pun terlihat di sini. Dia bisa menyalurkan ngidamnya dengan sukses dibantu oleh Youtuber Indonesia di Jepang.

Kejadian kocak pun tergambar dalam konten yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Berikut cuplikannya.

Makanan nostalgia Nagita

Gigi pengen lihat Jerome makan makanan kesukaannya. Jereme bingung. 
Beberapa tahun lalu, ketika sedang berlibur di Jepang, Nagita dan Raffi mengundang Youtuber muda, keren dan amat beken di kalangan anak muda Indonesia: Jerome Polin.

Pemilik channel Youtube Ningoho Mantappu ini memang sedang jadi idola, karena sebagai mahasiswa penerima beasiswa penuh di Waseda University, Tokyo, Jerome memperlihatkan energinya yang sangat positif.

Dia membagikan pengalamannya sebagai mahasiswa di Jepang dengan sangat keren; informatif tapi nyaman ditonton, karena gayanya yang apa adanya dan cenderung kocak.

Nah, Nagita dan Raffi pun mengundang Jerome untuk ketemu saat mereka sampai di Tokyo. Sebagai mahasiswa, Jerome dengan kocak selalu merasa bersyukur kalau ada orang yang mengundang makan, berarti dia bisa makan enak gratis dan itu artinya ia bisa berhemat.

Nagita atau Gigi, saat itu mengajak Jerome makan Abura Soba (mie Jepang tanpa kuah kaldu ramen, tapi diganti dengan chili oil) dan Apple Pie di Ginza.

Rupanya Gigi ngidam kedua makanan itu. Bunda Rafathar ini pun segera menghubungi Jerome. Ia minta pria asal Surabaya ini untuk membeli kedua makanan itu di tempat mereka pernah makan waktu itu, sekitar 2 tahun lalu . 

Dan nanti,  kalau Jerome sudah dapat makanan pesanannya itu, dia harus makan. Gigi akan menonton Jerome makan  lewat video call, sehingga Gigi merasa ngidamnya bisa tersalurkan.

Demi ibu ngidam Jerome rela repot

Ginza jauhh dari tempat tinggal Jerome, tapi dia tak ingin mengecewakan bumil.
Jerome tentu sangat kaget diberi tugas dari ibu ngidam, untuk menapak tilas makan makanan yang pernah mereka makan.

Meski sama-sama di Tokyo, Ginza dimana resto dan toko kue yang menjual makanan itu berada, cukup jauh jaraknya dari tempat tinggal Jerome. Dia harus naik kereta api beberapa waktu dan jalan kaki di Ginza yang super duper luas untuk sampai di lokasi.

Dasar anak baik dan sebagai Youtuber sukses yang khas dengan ucapan Konnijiwaaa ini, Jerome pun melakoni permintaan Gigi sambil-- tentu saja-- membuat konten.

Pemilik subscribuer 6 juta lebih ini pun segera melesat ke Ginza. Namun apa daya, meski sudah ketiduran di kereta, kehujanan dan jalan kelililing Ginza, dua tempat makanan yang dulu pernah mereka kungjungi ternyata: tutup.

Apa daya?

Jerome tak kehabisan akal, ia berkeliling mencari resto yang menjual Abura Soba yang buka. Akhirnya dapat. Karena sebernarnya memang Abura Soba banyak dijual di tempat lain.

Tapi Apple Pie yang Gigi minta hanya ada di Ginza, sehingga Jerome mau tak mau harus ke Ginza.

Abura Soba aman, bagaimana nasib Apple Pie? Lagi-lagi Jerome tidak mau pulang dengan tangan kosong, tepatnya tidak ingin membuat Gigi kecewa. Ia pun menyusuri Ginza, kawasan perbelanjaan yang dipenuhi dengan butik kelas atas, resto dan toko-toko kue mewah.

Sebagai mahasiswa penerima beasiswa, Jerome mengaku tidak akan pernah menginjak Ginza kalau tidak karena Kak Gigi, karena dia merasa tidak punya kepentingan di sana.

Namun kali ini, dia mencari toko kue yang mungkin menjual Apple Pie. Sebuah toko kue yang cantik dan mewah, Jerome masuki. Tapi ternyata kue yang dia cari tidak ada. Ia pun memutuskan untuk memilih kue yang mirip-mirip dengan Apple Pie yang diinginkan Gigi.

Beres semua pesanan  sudah di tangan, Jerome pun pulang ke rumahnya.

Adegan makan yang diidamkan Gigi pun berlangsung kocak. Jerome siap menyantap abura soba sementara Gigi yang jaraknya ribuan kilometer dari tempat Jerome makan, akan ‘ikut  menikmati’.

Jerome siap menyantap Abura Soba, sementara Gigi makan Nasi Padang.
Lucunya Gigi sendiri sedang mau makan nasi rendang. Jadi, saat mereka makan sambil VC, keduanya saling kepengen sama makanan yang masing-masing makan. Gigi kepengen banget makan abura soba, sedang Jerome yang sedang menyuap abura soba kemecer lihat Gigi makan rendang.

“Ini abura sobanya jadi kayak terasa rendang,” ucap Jerome kocak.

Gigi pengen makan abura soba, Jerome ngiler lihat rendang yang dimakan Gigi...
Lalu, apakah ngidam gigi jadi reda dengan melihat Jerome makan abura soba?

“Jerome, aku jadi malah makin kepengen makan abura soba lihat kamu makan. Jadi kalau nanti anak aku ileran itu salah kamu ya!”

Wah, Jerome pun tertawa sambil mengunyah abura soba rasa rendang. Sementara Gigi memandang Jerome  sambil menyuap nasi redang tanpa semangat. 

Ada-ada saja ulah bumil kalau lagi ngidam.*** MH

Foto:YTNingoho Mantappu,IG@nagitaslavinaaa1717

#ningohomantappu

#jeromepolindijepang

#jeromepolinyoutuber

#jeromepolin

#nagitaslavia

#nagita

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *