HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ELLA EMHOFF IKON FASHION BARU AMERIKA

Perjalanan karier seseorang memang tidak bisa ditebak. Dan titik naik karier bisa datang kapan saja dan dalam kesempatan apa pun. Seperti yang dialami Ella Emhoff, anak sambung Kamala Harris, Wakil Presdien Amerika Serikat.

Hanya karena ia mengenakan busana yang ‘tepat’ saat inagurasi ibunya, 20 Januari 2021 lalu, sebuah agensi model dunia terpukau lalu menawarinya menjadi model dan sekaligus mengontraknya. Kariernya sebagai  model kelas dunia pun terbuka luas

Bagaimana keseharian Emhoff dan hubungannya dengan sang ibu sambung?

Mengkomunikasikan Mode

Namanya mulai dikenal ketika Kamala Harris terpilih sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat. Saat itu kehidupan pribadi Harris mulai dilirik. Ternyata Harris memiliki dua anak sambung dari perkawinannya dengan Doug Emhoff, anak laki-laki dan perempuan, yang sudah menginjak usia remaja menjelang dewasa

Ella bersama ayah tercinta. (Foto:Daily Echoed)
Yang perempuan bernama Ella Emhoff. Dan nama gadis 21 tahun ini  tiba-tiba melejit saat pelantikan Kamala Harris. Karena ia mengenakan busana rancangan Miu Miu, yang menurut pengamat fashion: sangat stylist. “Ia seperti sedang mengkomunikasikan mode, ada sifat nakal dan kegembiraan yang dia tunjukkan,” demikian seperti dikutip New York Times.

Busana yang ia kenakan adalah dress berwarna merah burgundy ditambah mantel panjang motif kotak-kotak dengan kerah lebar klasik warna putih yang diberi aksen embellishment yang berkilau di bagian dadanya.  

Tidak hanya membuat pemangat fashion terpana, dalam waktu singkat ia pun dikontrak IMG Models,  agensi model yang menaungi banyak supermodel dunia seperti Bella Hadid dan Gigi Hadid.

Mahasiswi Seni Rupa

Bisa dikontrak sebagai model oleh sebuah agensi model yang menaungi para supermodel, mungkin tidak terpikirkan oleh gadis langsing berambut ikal ini. Apalagi menyandang sebagai ikon fashion Amerika.

Gaya kesharian Ella Emhoff (Foto: Instagram/@ellaemhoff)
Meski dunia mode adalah minatnya, karena ia kuliah di Parson School of Design di New York, mempelajari seni rupa dengan fokus pada tekstil. Dan ia juga sudah menjadi model beberapa tahun belakangan ini dengan agensi yang lebih kecil.

Dalam sebuah wawancara dengan Times, Emhoff mengaku sangat terkejut saat ditawari kontrak oleh IMG Models. Ia tidak pernah terpikir akan menjadi model profesional, apalagi dikontrak langsung oleh agensi  kelas atas tersebut.

Kini, selain menjalani kehidupan barunya sebagai anak seorang Wakil Presiden, ia pun siap melenggang di catwalk  bersama para supermodel dunia seperti Gisele Bundchen, Stephanie Seymour, Lily Aldridge, Karlie Kloss, Gidi Hadid dan Bella Hadid.

Momala Tersayang

Ketika sang ayah Doug Emhoff yang berprofesi sebagai seorang pengacara, menikah dengan Kamala Harris pada  Agustus 2014, Ella mengaku tidak berkeberatan.

Semua hadir saat pelantikan Kamala Harris: suami dan dua anak  tercinta.(Foto: CNN Style)
Ia dan saudara laki-lakinya Cole, menyambut Harris dengan tangan terbuka. Harris yang semula agak cemas bagaimana sambutan anak bawaan suaminya yang sudah menginjak usia remaja saat itu, ternyata setelah berhadapan langsung merasa nyaman.

“Mereka anak-anak yang cerdas dan menyenangkan,” demikian ungkap Harris dalam sebuah kesempatan.

Dan ketika kedua anak sambung Harris dengan spontan memberi nama panggilan sayang  Momala (singkatan dari Mom dan Kamala), Harris amat bahagia. Ia merasa sudah diterima secara resmi  menjadi bagian dari keluarga Emhoff. *** MI

Foto utama:StyleCaster

#ellaemhoffstyle

#ellaemhoffanaksambungkamalaharris

#anaksambungkamalaharris

#ellaemhoffikonfashionamerika

#ellaemhoffikonfashion

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *