HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TAS MENGGODA SELERA

Kreativitas designer tas wanita memang tak pernah berhenti. Terus mengalir dan membuat pecinta mode selalu merasa dimanjakan.

Salah satu desain tas yang membuat kaum wanita terpana adalah yang berbentuk makanan. Awalnya mungkin terasa janggal melihat tas yang berbentuk cake, roti, ayam panggang ataupun jagung.

Namun ternyata tas yang terinspirasi dari beragam kuliner lezat itu disambut hangat di dunia fashion, sehingga desainernya terus memproduksi aneka tas dengan bentuk-bentuk yang amat menggoda selera.

Terinspirasi makanan favorit

Salah satu pembuat tas berbentuk makanan yang kreasinya amat digemari pecinta mode adalah Rommy De Bommy. Wanita muda asal Belanda ini mulai aktif memproduksi tas-tas unik berselera kuliner ini sejak sekitar 5 tahun lalu.

Tas berbentuk croissant, sangat detail dan mirip.(Foto: Instagram/@rommydebommy)
Awalnya Rommy mencari tas yang berbentuk makanan di internet namun ia tak menemukan. Muncullah idenya untuk membuat tas yang berbentuk makanan kesukaannya.

Wanita kreatif ini mengerjakan semua proses pembuatan tas sendiri, seperti diperlihatkannya di akun instagramnya. Mulai dari proses desain, membentuk, mengecat, membuat foto hingga posting di medsos.

Menenteng jagung ke pertemuan? Kenapa tidak. (Foto: Instagram/@rommydebommy)
Karena semua ia kerjakan sendiri, tas produksinya tidak dibuat secara massal. Ia hanya mampu membuat tas tak lebih dari 3 buah dalam seminggu.

Sangat detail

Inspirasi tas dari makanan memang tidak ada habisnya. Dan Rommy karena mengerjakan seluruh proses pembuatan tas sendiri, ia selalu memperhatikan detail tas, hingga hasilnya sangat memuaskan, sangat mirip aslinya. Membuat siapa pun yang melihat tas itu menjadi tergiur.

Storberi dan krimnya begitu mirip. (Foto: Instagram/@rommydebommy)
Untuk menghasilkan tas yang sesuai dengan bentuk yang diinginkan, Rommy memilih bahan foam khusus yang lembut namun setelah melalui proses tertentu, bisa menjadi keras dan kuat.

Tidak hanya berbentuk ice cream, cake ataupun croissant, tas hasil karya Rommy juga ada yang berbentuk ayam panggang utuh yang tampak baru keluar dari oven.. Bila seseorang menenteng tas tersebut, sekilas dia sedang membawa ayam panggang yang siap disantap. Sangat menggiurkan.

Ayam panggang bikin lapar... (Foto: Instagram/@rommydebommy)
Jadi, sebaiknya tidak membawa tas berbentuk makanan tersebut bila sedang lapar, karena bikin perut kian berontak....*** M-K

Foto utama: Instagram/@rommydebommy

#tasberbentukmakanan
#tasunik
#tasmenggodaselera
#tasmiripmakanan

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *