HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MAKE UP SEKEJAP SEBELUM ZOOM MEETING

Sejak PSBB diberlakukan tidak hanya yang kerja kantoran ada meeting online. Tapi para ibu RT pun jadi sering zoom meeting. Rapat orang tua murid, rapat keluarga, arisan hingga tahlilan pun pakai zoom.

Bagaimana agar wajah tak kuyu saat zoom meeting? Berikut make up cepat untuk tampil segar di zoom meeting.

Bersihkan wajah

Langkah awal agar wajah terlihat segar adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan facial wash untuk mengangkat semua kotoran yang menempel di kulit wajah.

Setelah wajah bersih, gunakan pelembab yang dapat memberikan efek natural ke wajah. Oleskan ke seluruh wajah dan juga leher hingga merata. Pelembab yang baik akan memberikan kelembaban di kulit wajah sehingga baik sebagai dasar untuk riasan wajah.

Menutupi mata panda

Ketika bangun pagi Anda bercermin, terlihat ada kantung mata.  Wajah jadi terlihat kurang segar. Agar terlihat segar gunakan concealer. Karena concealer dapat menutupi mata panda dan akan membuat lebih fresh di depan kamera. Concealer memberikan efek wajah lebih halus dan lebih lembab.

Maskara dan Blush

Setelah mata panda diamankan, jangan lupa menggunakan maskara warna hitam. Karena dengan maskara, akan menambah volume pada bulu mata yang sebelumnya sudah dilentikkan dulu. Mata terlihat jadi lebih berkarakter dan segar.

Sebagai penutup sesudah menggunakan bedak dengan warna natural, agar wajah tidak terlihat pucat, gunakan blush dan lipstik warna cerah.

Nah, dengan make up sekejap sekarang siap tampil di depan kamera. Zoom meeting pun jadi menyenangkan, karena saat ada sesi foto, meski hanya SC di laptop-- tapi ketika dilihat penampilan Anda tidak mengecewakan: terlihat segar berseri.*** L-S

Foto: Chris Montgomery/Unsplash

Tag:

#makeup

#makeupsekejap

#makeupzoommeeting

#zoommeeting

#zoom

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *