HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

LANGSING ITU GAMPANG, NGINTIP CARA MAKAN KATTY BUTTERFLY

Katty Buterfly adalah  mantan DJ asal Thailand. Selain cantik, langsing, kulitnya juga sehat cemarlang. Ternyata,  rahasianya gampang saja! 

Banyak wanita yang terkagum-kagum dengan body ibu dari satu anak ini. Sebab, dia yang kini aktif sebagai food vlogger, selalu kelihatan sangat lahap setiap mukbang. Yang dimakan juga sangat beragam, mulai dari steak, bakso, mie goreng, nasi lemak, burger dan banyak lagi. Tapi body tetap aja bikin iri!

Ternyata ada rahasia sederhana yang  kerap dia bagikan di sosmed.  

Makan seimbang

Dalam sebuah konten Youtube yang diupload beberapa hari lalu, Katty yang sedang dekat dengan pemain sinetron Aiman Ricky, makan bareng dengan keluarga besar Aiman. Salah satu ibu-ibu  keluarga Aiman tanya, "Katty  makannya banyak, tapi kok bisa tetap langsing? Rahasianya apa?"  Sambil mengambil lalapan yang ada di depannya, Katty menjawab santai. "Banyak makan sayuran mentah, jadi seimbang." 

Katty Butterfly selalu mengajak orang terdekatnya untuk coba makan pare. Foto: Youtube

Untuk yang pernah menonton channelnya pasti tahu bagaimana Katty sangat gemar makan sayur mentah. Beragam lalapan segar dia makan dengan lahap. Bahkan pare dan terong mentah dia makan seperti sedang makan cokelat. Sangat nikmat. Yang menarik, Katty selalu mengajak  orang terdekatnya seperti ART dan suster di rumahnya untuk ikut menyukai pare mentah. Bahkan youtuber lain yang dia ajak collab. 


Keuntungan banyak makan sayur, selain berat badan terjaga, kulit juga kinclong. Karena sayuran mengandung banyak vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan, pelindung sel kulit dan mineral yang membantu dalam proses pemulihan serta peremajaan sel. 

Porsi nasi kecil

Katty memang makan segala, dia tidak pernah menolak makanan yang disodorkan. Semua makanan yang harus dia review, dia santap dengan lahap. Bikin yang menonton jadi ingin makan.... 

Tapi coba perhatikan porsi nasi yang ada di piringnya: selalu sedikit. Bahkan dia punya trik  jitu dalam menikmati nasih yang sedikit itu, agar tidak cepat habis. Dia makan nasi dengan suapan kecil. Atau kadang, dia kepal kecil-kecil nasi, dia cocol ke sambal baru dimakan. Satu suapan sayur yang cukup besar, diselingi dengan nasi kepal kecil.

Sebuah trik yang sangat cerdik. Tidak heran bila berat badannya terjaga. Meski dulu tubuhnya sempat gendut, sehingga ia punya panggilan sayang Dut, tapi dia bisa kembali langsing karena menerapkan trik itu dengan konsisten. 

Jadi, sebetulnya untuk langsing itu gampang, asal mau mencari tahu caranya. Bukan diet ketat yang  menjanjikan berat badan turusn dalam sekejap. Bukannya langsing malah membuat stres. Melainkan cara  sederhana yang mudah untuk diterapkan sehari-hari. Kuncinya: mau dan kontinyu....* M-B

Ilustrasi: Pixabay







Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *