HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KAMALA HARRIS, SAYA YANG PERTAMA TAPI BUKAN YANG TERAKHIR


Ia adalah wanita pertama di Amerika Serikat yang berhasil mencapai posisi sangat penting di negeri Paman Sam ini: Wakil Presiden. Memiliki darah Asia, yakni India dari sang bunda, tak membuat langkah  Kamala Harris tertahan untuk mencapai mimpinya. 
"Saat pertama kali menginjak Amerika,  Ibu saya memiliki keyakinan bahwa momen ini akan terjadi," ungkap Kamala pada pidato pertama di malam kenemangannya, Sabtu, 7 November 2020. 


Kamala bersama Bunda tercinta 
Dengan penuh perasaan Kamala menyampaikan pidatonya, " Mungkin saya menjadi wanita pertama di jabatan ini, yakni sebagai Wakil Presiden Amerika, tapi saya tidak akan menjadi yang terakhir. Karena setiap gadis kecil yang menyaksikan pidato saya malam ini, bisa menjadi seperti saya suatu saat nantu. Mereka bisa melihat bahwa di negara ini tempat segala kemungkinan bisa terjadi. Raihlah mimpimu dengan ambisi dan kerja keras," tegasnya.

Kamala adalah seorang anak yang lahir dari pasangan ayah asal Jamaika dan ibu seorang wanita India.  Dan Kamala sangat  bangga dengan latar belakangnya tersebut. Tidak heran bila kemenangan Kamala ini disambut sangat antusias oleh masyarakat di India. (MH) Foto: Istimewa


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *