HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

EMAK-EMAK VLOGGER

Youtube saat ini sudah menjadi hiburan utama masyarakat dunia dan tentu saja Indonesia. Dan hebatnya, banyak emak-emak yang sekarang memilih karier menjadi vlogger.

Disela waktunya yang sibuk mengurus rumah tangga, mereka membuat video  yang awalnya hanya merekam kegiatan keseharian, namum kemudian berkembang menjadi profesi. Dikerjakan secara serius, upload secara reguler dan akhirnya mengisi pundi-pundi dengan materi yang lumayan.

Mayoritas emak-emak vlogger yang sukses mendulang penonton adalah mereka yang menikah dengan orang asing dan tinggal di luar negeri.

Bule jadi Jualan



Menikah dengan orang asing atau bule memang masih jadi impian banyak wanita Indonesia. Tentu denga berbagai pertimbangan yang secara umum sudah kita ketahui bersama.
Nah, saat mereka membuat vlog kata-kata yang mengandung unsur luar negeri pasti menjadi 'jualan' utama mereka. Misalnya, judul vlog yang menggunakan kata bule:

Ala Bule
Setengah Bule

Juga konten yang selalu menggunakan kata Bule sebagai judul. Seperti Anak Bule Makan Nasi Uduk,
Suami Bule Belajar Bahasa, Belanja dengan Mertua Bule.

Bisa Beli Rumah dari Youtube
Yang menarik, para ibu-ibu rumah tangga yang rajin ngevlog tersebut berlomba-lomba untuk menambah subscriber. Bahkan ada yang bisa mencapai lebih dari satu juta subscriber! Tidak heran bila ada seorang wanita Indonesia yang mengaku bisa beli rumah di Jerman dari hasil ngevlog.

Beragam ide kreatif mereka kerahkan. Mulai dari menceritakan masa lalu yang kelam, dimanjakan suami, memperlihatkan suami bule yang super romantis, ngeprank suami hingga bagaimana cara  bisa beli rumah dari hasil ngevlog.
Tentu saja itu semua itu membuat penonton tergiur sehinga mereka menjadi penonton setia. Selalu menunggu tayangan apa lagi yang baru dari vlogger peujaan mereka. Apalagi di saat masa pandemi yang membuat banyak waktu para ibu atau wanita berada di rumah. Menonton sesuatu yang mereka sangat dambakan tentu jadi hiburan yang menyenangkan. (MH)

Foto: Youtube

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *