HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 FAKTA KISAH CINTA KAMALA HARRIS

 

Nama Kamala Harris menjadi salah satu yang paling dicari di dunia maya. Wanita seluruh dunia ingin tahu lebih banyak tentang dirinya. Yang paling banyak disorot adalah asal usul keluarganya.Bahwa wanita smart ini berdarah Asia, tepatnya India. Ibunya seorang wanita India yang menikah dengan pria asal Jamaica.

Yang tak kalah menarik adalah kisah cintanya. Berikut 5 fakta kisah cinta Wakil Presiden Amerika terpilih ini.

1. Dijodohkan teman

Kamala Harris adalah wanita karier yang sukses. Ia mencapai posisi sebagai Jaksa Agung California, Senat dan terakhir dipilih oleh Joe Biden menjadi wakilnya dalam pemilu Presiden Amerika 2020.

Dengan kesibukannya yang seabreg-abreg membuat ia tak memiliki cukup waktu untuk berkencan. Hingga suatu hari seorang temannya memperkenalkannya dengan seorang duda yang memiliki dua orang anak, Doug Emhoff. Ternyata perjodohan itu berhasil. Usai pertemuan pertama, mereka berdua melanjutkan dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya.

2. Cinta pada pandangan pertama

Kamala dengan senyum malu menceritakan bahwa ia merasa langsung tertarik saat bertemu pertama kali dengan Emhoff. Dan ternyata Emhoff yang seorang pengacara itu, juga mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kamala.

3. Menemukan jodoh  di usia 49 tahun

Menikah dengan Emhoff pada bulan Agustus tahun 2014. Kamala yang lahir pada bulan Oktober 1964, berarti menemukan jodohnya di usia yang tidak muda lagi, yakni nyaris setengah abad.

4. Langsung jatuh hati pada calon anak tiri

Saat  mengetahui pria yang dijodohkan dengannya memiliki anak yang sudah remaja, Kamala mengaku sempat khawatir. Ia takut anak-anak Emhoff tidak akan menerimanya. Namun ternyata sebaliknya. Anak-anak Emhoff yakni, Cole dan Ella sangat menerima kehadiran Kamala dalam kehidupan mereka.

5.  Momala, Panggilan cinta

Dalam sebuah kesempatan Kamala menyatakan ia bisa dipangging apa saja: Madam, Ibu Jaksa ataupun Ibu Wakil Presiden, tapi tidak ada yang lebih indah saat saya dipanggil Momala. Panggilan itu adalah panggilan dari kedua anak sambungnya. “Saya tidak akan menjadi pengganti ibu mereka, tapi saya mencintai mereka seperti anak saya sendiri. Jadi Momala adalah panggilan cinta  dari anak-anak yang saya cintai. (MH) Foto: Ist

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *