HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Makin Bugar dan Cantik Berkat Telur


Sarapan apa pagi ini? Kalau jawaban Anda: telur rebus! Wah, Anda sudah berada di jalur yang benar. Secara tidak langsung Anda sudah berinvestasi hal yang amat berharga untuk kecantikan dan kesehatan Anda.

Bikin bugar
Telur mengandung Vit B2 atau yang disebut dengan riboflavin. Nah vitamin ini sangat penting untuk proses produksi energi. Jadi, kalau Anda sarapan telur rebus sebutir atau dua butir dengan sedikit garam dan merica bubuk, maka bisa dipastikan sepanjang hari ini Anda akan merasa berenergi dan  bugar sepanjang hari, sehingga bisa beraktivitas dengan lancar.

Melangsingkan
Telur juga sangat baik untuk Anda yang ingin tetap langsing. Karena putih telur yang mengandung protein tinggi memberikan rasa kenyang lebih cepat. Hal ini mencegah Anda untuk mengonsumsi makanan secara berlebihan.

Mengencangkan kulit wajah
Ingin kulit wajah halus & kencang? Manfaatkan putih telur sebagai masker.  Campurkan putih telur dengan madu. Lalu oleskan ke wajah. Biarkan sampai terasa kencang di wajah, lalu dibilas dengan menggunakan air hangat. Bila dilakukan secara teratur, sekitar seminggu sekali, kulit wajah akan halus dan kencang. Karena putih telur mengandung protein yang sangat baik untuk menyehatkan kulit.

Mempertajam penglihatan
Untuk mereka yang sudah mulai merasa sulit membaca tanpa kacamata, cobalah mengonsumsi telur secara teratur. Penelitian menunjukkan bahwa telur ayam kaya kandungan lutein. Zat ini bermanfaat untuk membuat penglihatan menjadi jernih dan tajam.

Foto: Pixabay

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *