HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MEREKA SUKSES BERDIET, APA RAHASIANYA?

Memiliki tubuh ideal; langsing dan berat badan sesuai dengan tinggi tubuh, adalah impian nyaris semua wanita.

Namun kadang, karena kondisi tertentu: habis melahirkan, sedang menyusui dan kurang terjaganya pola makan, membuat berat tubuh bertambah tak terkendali.

Yang menjengkelkan, sudah diet ketat tapi berat badan tak juga berkurang. Kadang merasa bosan dan patah semangat.

Untuk kembali bersemangat, kadang kita perlu mendapat inspirasi dari mereka yang sukses. Juga dalam urusan mengurangi berat badan ini.

Berikut beberapa kisah sukses beberapa selebriti yang mungkin bisa menginsiprasi Anda.

Melaney Ricardo

Berkat puasa

Sukses dengan diet puasa. (Foto: IG/@melaney_ricardo)
Presenter kodang ini berhasil menurunkan berat badannya dengan sukses. Sehingga wanita berusia 42 tahun dan ibu dua orang anak ini tampil lebih percaya diri dan lebih bugar.

Secara umum Melaney tidak pernah terlihat memiliki tubuh dengan berat badan berlebihan. Setiap tampil di teve sebagai prester ataupun dari foto-foto yang dia upload di IG nya, Melaney hanya pernah terlihat lebih berisi.

Baca juga: Hanya Mengubah Jam Makan, Berat Badan Turun 4 Kg Seminggu

Dan dia mengaku saat baru melahirkan, pernah memiliki berat badan hingga 87 kg. Sebagai public figure ia merasa kerepotan dengan berat badannya itu.

Maka dengan penuh tekad Melaney melakukan usaha menurunkan berat badan.  Wanita yang juga dikenal sebagau Youtuber ini rajin berolah raga juga mengatur pola makannya sedemikian rupa.

Baca juga: Bonus Khusus Puasa Senin Kamis

Selain itu Melaney melakukan diet puasa yaitu makan pada waktu tertentu. Dengan menjalankan diet puasa ini Melaney berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15 kg. Penampilannya yang baru dengan tubuh super langsing dan segar membuat banyak penggemarnya memuji.

 

Dewi Hughes

Disangka orang yang berbeda

Betapa berbeda penampilannya. (Foto: IG/@hughes.dewi)
Dewi Hughes adalah presenter yang sangat aktif di teve beberapa tahun silam. Selain sebagai presenter, wanita dengan nama lengkap Desak Made Hugeshia Dewi ini juga aktif di dunia pendidikan.

Dewi antara lain mendirikan sebuah lembaga pendidikan yang memberikan pendidikan alternatif di luar sekolah dengan nama Hughes Schooling. Ia juga mengajar di Hughes Presenter Cilik.

Baca juga: 3 Cara Aman Menurunkan Timbangan

Beberapa waktu lalu Dewi Hughes dikenal dengan penampilannya yang khas: bertubuh subur dan selalu kocak dan ceria.

Namun belakangan ia tampil sangat berbeda. Super langsing. Membuat siapa pun yang melihatnya terpana dan bertanya-tanya: ini betul Dewi Hughes? Karena memang amat sangat berbeda.

Bagaimana tidak berbeda, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 80 kg. Dan itu dicapainya selama 15 bulan. Dewi sempat disangka melalukan operasi hingga bisa menurunkan berat badan begitu banyak.

Kesuksesannya itu menurutnya, hasil dari usahanya yang tanpa henti dan salah satu yang membuatnya mencapai puncak suskses menurunkan berat badan adalah dengan melakoni slimming hypnotherapy.

Dan kini Dewi Hughes pun aktif berbagi kesuksesannya itu dengan mengadakan workshop slimming hypnotherapy tersebut ke berbagai daerah di Indonesia.

Okky Lukman

Berhasil memangkas 10 kg

Okky tidak ngoyo diet tapi konsisten (Foto:IG/@okidatanglagi)

Presenter kocak ini dikenang oleh penggemarnya dengan tubuh yang berisi dan pembawaannya yang selalu mengundang tawa.

Namun beberapa waktu lalu ia muncul mengejutkan. Okky terlihat super langsing.

Ternyata Okky berhasil dietnya dengan menurunkan berat badan sebanyak 10 kg.

Apa diet yang dilakukan Okky? Menurutnya, diet yang dia lakukan bisa diikuti semua orang, karena dia tidak melakukan trik khusus.

Komedian ini mengatakan masih tetap makan nasi seperti biasa, tapi ia memang melakukan olah raga teratur dan mengatur pola makan.

Intinya, Okky tidak ngoyo menurunkan berat badan, karena dia memang tidak mau aktivitasnya terganggu karena diet yang ketat.

Ia menjalani diet dalam waktu hitungan tahun, sehingga berat badannya turun tidak drastis tapi secara perlahan. Awalnya dalam beberapa tahun beratnya berkurang cukup signifikan. Penampilannya sudah tampak lebih langsing dari biasanya.

Makin terlihat penampilannya sangat berbeda ketika berat badannya berkurang hingga 10 kg dari berart awal sebelum dia berdiet.

Dari  kisah para seleberiti yang sukses berdiet, mereka umumnya memiliki formula yang nyaris sama: sungguh-sungguh dan selalu mempertimbangkan kesehatan.

Jadi bukan sekadar menurunkan berat badan dengan suka-suka, tapi dengan pendampingan ahli gizi atau dokter. Sehingga diet yang dilakukan aman bagi kesehatan.*** SL

Foto-foto: IG

#suksesberdietalaselebriti

#suksesmenurunkanberatbadan

#suksesberdiet

#dietsehat

#dietaman

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *