HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SELAMAT BERBAHAGIA MAUDY AYUNDA

 

Wanita cantik satu ini memang gemar bikin kejutan. Namun kejutan yang dia buat bukan sensasi ala selebriti pada umumnya, tapi berupa prestasi tinggi dan hal-hal yang membahagiakan.

Setelah membuat terpana banyak orang karena di usianya yang terbilang muda sudah terpilih sebagai Juru Bicara KTT G20, kini pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya (28) ini diam-diam melepas masa lajangnya.

Berikut liputan pernikahannya.

Tidak tercium media

Maudy Ayunda adalah salah satu wanita Indonesia yang banyak diidolakan wanita muda Indonesia. Selain cantik, sukses sebagai artis peran, penulis, penyanyi, juga cerdas dan memiliki seabreg prestasi di bidang akademik. 

Salah satunya, dia berhasil menyelesaikan pendidikan di dua universitas kenamaan dunia sekaligus, yakni Stanford University, Amerika dan Oxford University, Inggris.

Sebagai seorang selebriti kenamaan di negeri ini, akan sulit bagi Maudy untuk menutupi kisah asmaranya. Namun ternyata ia bisa.

Terbukti, ketika tiba-tiba berita penikahannya merebak, banyak yang belum tahu siapa si pria  beruntung yang berhasil mempersunting salah satu wanita kebanggaaan Indonesia ini.

Yang lucu, ada media online yang memberitakan bahwa Maudy Ayunda menikah, namun tidak disebutkan dengan siapa dia menikah.

Setelah Maudy memposting di IG nya foto dia mengenakan kebaya putih dengan caption: 22. 05. 22, baru media ngeh, bahwa hari itu Maudy menikah.

Berjodoh pria Korea

Dengan kata kunci 22. 05. 22 itulah media mulai sibuk stalking, siapa suami Maudy.

Pelan-pelan mulai terkuak siapa pria yang meluluhkan hati Maudy. Ternyata seorang pria Korea berdarah Amerika. Namanya Jesse Jiseok Choi.

Dari akun medsos milik Jesse, terungkap sekilas kisah cinta mereka. Mereka bertemu di Stanford University, saat masih sebagai mahasiswa School of Business. Berawal sebagai sahabat, teman diskusi di kampus, akhirnya benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Jesse menceritakan bagaimana ia sudah merasa terpana pada wanita Indonesia ini sejak pertemuan pertama mereka. Ia merasa kagum dengan Maudy, tidak hanya karena kecantikannya, tapi juga dengan kecerdasan dan kecintaan Maudy pada negaranya, Indonesia.

Foto prewed bergaya Korea

Ketika media sudah mulai mendapat info akurat tentang penikahan Maudy, foto-foto pre-wedding mereka pun mulai beredar.

Tampak  Maudy mengenakan busana tradisional Korea, handbok. Selain itu juga ada beberapa foto yang memperlihatkan pasangan berbahagia itu mengenakan busana ala anak muda yang aktif: kasual dan sporty.

Sebuah foto prewed yang sederhana namun penuh makna.

Busana pengantin kebaya super keren

Dalam unggahannya di medsos, Maudy memilih busana pernikahannya berupa kebaya putih karya perangcang Eddy Betty.

Kebaya klasik itu menjadi super istimewa karena terdapat embroidery dan sequin serta slayer (jubah panjang) yang menjuntai dengan detail bordir serta detail bunga dan daun khas kebaya Jawa, yang makin membuat Maudy tampil amat memesona.

Maudy makin terlihat anggun dengan sanggul pengantin Jawa yang dihiasi dengan rumbai bunga melati putih ditambah mahkota kecil di kepalanya.

Pernikahan yang intim & sakral

Setelah prosesi pernikahan selesai, baru mulai bermunculan foto-foto prosesi akad nikah.

Akad nikah diadakan di kediaman Maudy di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Dihadiri hanya oleh keluarga inti, kerabat serta sahabat terdekat. Tidak ada kemeriahan yang berarti yang terjadi di sekitar kediaman Maudy. 

Bahkan ada media yang datang ke lokasi pernikhanan ketika suasana rumah sudah sepi dan tenda yang dipasang di depan rumah sudah mulai dibongkar.

Berita yang beredar menyebutkan, pernikahan Maudy dilaksanakan secara Islam, karena Jesse sudah menjadi mualaf dua bulan sebelum hari pernikahan.

Selamat berbagia  Maudy & Jesse.*** MH

Foto-foto: IG/maudyayunda

#pernikahanmaudyayunda

#busanapernikahanmaudyayunda

#maudyayundadanjesse

#maudyayundamenikah

#kebayapernikahanmaudyayunda

#maudyayunda

 

 

 

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *