HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TOKO FAVORIT PARA PENJAHIT

Anda yang memiliki hobi atau bisnis menjahit, tentu punya tempat-tempat favorit untuk berbelanja keperluan yang menunjang hobi atau bisnis Anda.

Yang terpilih umumnya memang yang sangat memudahkan. Mulai dari persediaan materi yang dicari, ragam hingga harga yang bersahabat.

Nah Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, terutama Jakarta Selatan, mungkin sudah akrab dengan toko peralatan jahit satu ini, karena sudah sangat melegenda.

Tapi untuk yang belum kenal, bisa menjadikan sebagai salah satu pilihan.

Nyempil di Mayestik

Dinding penuh beragam kancing.

Pasar Mayestik di Jakarta Selatan salah satu pasar yang banyak digemari, karena kelengkapannya.

Mencari teksil di sini tempatnya. Berderet toko tekstil dari yang mungil hingga yang super luas. Dari yang sederhana hingga yang mewah tersedia di Mayestik.

Dan tak hanya memiliki toko-toko tekstil yang beragam, pasar Mayestik juga memiliki toko-toko yang menunjang kegiatan menjahit. Salah satunya toko yang menyediakan segala macam keperluan  menjahit. Menjahit busana, korden sampai bantal sofa.

Kalau belum pernah ke sana, agak kesulitan mencarinya. Karena posisinya memang agak menyempil di antara toko-toko lain.

Namun tak perlu khawatir, para pedagang pasar Mayestik terbilang ringan hati. Kalau kita tanya: Toko Maju di mana? Maka mereka dengan senang hati akan menjelaskan posisinya.

Swalayan keperluan jahitan

Benang apa pun ada 

Masuk ke dalam Toko Maju, kita seperti masuk ke dalam lorong dunia jahit menjahit. Meski tokonya tidak luas, tapi seluruh dinding dan etalase kaca semua tersedia keperluan menjahit.

Di sesi kancing, dinding dari bawah sampai langit-langit terpampang beragam jenis kancing. Mulai dari yang kecil sampai yang besar. Yang simpel sampai yang lucu dan wah.

Pembeli dipersilakan untuk mencari dan memilih sendiri. Setelah dapat baru diserahkan ke pelayan untuk dihitung dan dibayar. Kalau repot mencari sendiri, bisa minta bantuan para penjaganya, dengan ramah dan cekatan mereka akan membantu.

Begitu juga resleting, jarum pentul, benang dan pita beragam warna ada di sana. Bisa dibilang inilah swalayan jahit menjahit terlengkap. Untuk mencari beberapa keperluan menjahit, cukup berburu di dalam toko ini. Jarang sekali barang yang dicari pembeli tidak tersedia di sini.

Hampir ¼ abad & langganan desainer terkenal

Tak hanya keperluan baju atau busana yang tersedia.
Toko Maju memang salah satu aset pasar Mayestik. Betapa tidak, toko ini sudah eksis di sana sejak puluhan tahun lalu.

Tepatnya sejak tahun 1984. Awalnya toko Maju berada di dalam gedung pertokoan Mayestik. Namun setelah ada renovasi, toko pindah keluar dari gedung pasar dan sekarang posisinya persis berada di belakang gedung pasar Mayestik yang baru.

Meski terlihat sederhana, Toko Maju adalah langganan para desainer kenamaan ibukota. Tentu karena kelengkapannya, sehingga mereka merasa aman dan nyaman belanja di sana, karena apa yang mereka perlukan tersedia.

Menurut para pelanggan Toko Maju, saat sebelum pandemi, mereka sering bertemu dengan selebritas di bidang mode alias desainer busana kenamaan, yang sedang mencari keperluan desainnya di sana.

Untuk mendapatkan kancing ataupun aksesori busana yang tepat, memang biasanya desainer kenamaan pun harus turun sendiri. Memilih sendiri dengan sangat teliti. Karena memang untuk menghasilkan adi busana yang semua serba istimewa, mereka harus menangani sendiri semuanya.

Jadi, kalau Anda kebetulan sedang berada di Mayestik dan memerlukan aksesori atau keperluan jahit menjahit, tidak perlu bingung lagi kemana harus mencari.*** LS  

Foto-foto: MWDC

#keperluanjahitmenjahit

#swalayanjahitmenjahit

#tokokeperluanjahit

#tokofavoritdimayestik

#pasarmayestik

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *