HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

YUPI'S GOT TALENT 2021, BERPRESTASI TANPA HENTI DI TENGAH PANDEMI

 

Di masa pandemi ini, tidak ada alasan bagi remaja Indonesia yang kreatif hanya memendam bakatnya. Karena tetap ada institusi atau pihak-pihak yang peduli pada mereka yang memiliki bakat dan kemampuan di berbagai bidang.

Salah satunya adalah ajang YUPI’s Got Talent yang sudah berlangsung sejak 15 Maret – 17 Mei 2021, pesertanya berusia 12-19 tahun. Melalui ajang ini permen Yupi, mengajak generasi muda Indonesia untuk mengasah dan mengembangkan bakatnya dengan cara yang keren dan seru.

Lalu siapa saja yang ikut dan kapan pengumuman pemenangnya?

Filosopi Permen Yupi

Juliawati Husman, anak muda Indonesia tetap bisa berprestasi di tengah pandemi.
Selama ini kita terbiasa pada image permen itu keras. Berbeda dengan permen Yupi. Permen ini dikenal sebagai permen yang kenyal dengan rasa unik dan bentuknya lucu-lucu.

Ternyata, dari penampilannya itu Yupi bukan tanda tujuan, tapi ada pesan mendalam di baliknya.

“Permen Yupi itu sesuai penampilannya yang kenyal, melambangkan antikekerasan dan bullying,” demikian ungkap Juliawati Husman, Sales Marketing Director PT Yupi Indo Jelly Gum, pada Media Gathering “Share Your Talent at Yupi’s Got Talent” yang diadakan pada Kamis, 10 Juni 2021.  

Lebih lanjut Juliawati menjelaskan, mengapa di masa pandemi acara Yupi’s Got Talent diselenggarakan. “Justru di masa pandemi ini, para anak muda Indonesia harus mengisi waktunya dengan hal-hal positif. Saatnya mereka menggali bakat yang selama ini mungkin belum digali secara maksimal. Mungkin bahkan kedua orangtuanya pun belum tau, bahwa anaknya memiliki bakat terpendam yang sangat membanggakan. Yupi’s Got Talent 2021 mengajak para remaja untuk berprestasi tanpa henti, menyebarkan kegiatan positif yang membuat remaja tetap happy di tengah pandemi,” demikian Juliawati.

Ditambahkan oleh Psikolog  dari Yupi, Yasinta Indrianti, “Ajang ini merupakan kesempatan bagi para remaja yang sudah merasa jenuh sekali di rumah saja,  untuk merasa lebih bahagia dan melakukan hal positif secara rileks, karena itulah spiritnya Yupiness (happy ala Yupi),” jelasnya.

Sesuai dengan semangat Yupiness –keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khasnya, Yupi mengadakan aktivitas yang bertujuan memberikan kesempatan bagi Yupiers di seluruh Indonesia, yang memiliki talenta positif dalam bidang seni, yakni menyanyi, menari, story telling, gymnastic dan bermain musik.

Ribuan Peserta dari Seluruh Indonesia

Grand Final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan pada 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital, yakni Youtube dan Zoom serta Sosial Media lainnya.

Menurut Amerlina H. Lumintang, Marketing Manager PT. Yupi Indo Jelly Gum, tercatat ada lebih dari  1500 peserta yang mengikuti ajang ini, “Dan peserta datang dari seluruh Indonesia, juga dari Papua,” jelasnya.

Ditekankan oleh Amerlina, bahwa meski masa pandemi, peserta tidak menemui kesulitan untuk ikut lomba. “Yupiers membagikan keceriaan mereka lewat penampilan yang dikirimkan lewat video ke website www.yupiland.com.”

Callista, si pembuat Theme Song Yupi's Got Talent.
Dalam kesempatan Media Gathering itu juga ditampilkan pembuat Theme Song Yupi’s Got Talent, yakni remaja putri cantik bernama Callista Amadea.

Gadis berusia 16 tahun ini sangat luar biasa bakat musiknya. Di usianya yang masih muda ia sudah mencipta banyak lagu yang dia upload di Youtube, tapi baru sekali membuat theme song. Cerdas, berbakat, kreatif dan sangat komunikatif, itulah Callista. Ia berpesan untuk rekan-rekan remaja seusianya, “Kalau punya bakat jangan takut untuk ditampilkan. Kalaupun ada yang mengkritik, itu bisa dijadikan masukan,” ucapnya bijak.

Remaja seperti Callista ini semoga akan banyak bermunculan dengan adanya ajang Yupi’s Got Talent.

Seperti pesan Bpk. Hendarman dari Kemendikbud, yang juga hadir dalam Media Gathering, bahwa anak-anak Indonesia yang punya bakat harus terus berkarya. “Karena saat ini sedang kami galakkan program Merdeka Belajar. Tidak ada kukungan. Agar mereka yang punya bakat bisa bermunculan. Ajang Yupi’s Got Talent ini bentuk sinkronisasi dengan kebijakan Kemendikbud RI untuk Merdeka Belajar, tegasnya.”*** MH

Foto-foto: Media Gathering Yupi’s Got Talent

# Yupi's Got Talent 2021

#yupi'sgottalent2021

#yupi'sgottalent

#gottalent

#permenyupi

#prestasiditengahpandemi

#Yupi

#pandemi

#prestasi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *