HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 WARNA PALING FAVORIT 2021

 

Apa kira-kira warna yang akan menjadi favorit sepanjang  tahun 2021? Dari prediksi Trend Warna  yang sudah diluncurkan sejak akhir tahun lalu, ada sekitar 10 warna yang akan mewarnai dunia fashion tahun 2021.

Dari seluruh warna yang dipresiksi oleh rumah-rumah mode dunia, dapat ditarik benang merahnya. Warna-warna hangat dan terang yang akan mendominasi pada tahun 2021 ini.

“Dan warna-warna ini tidak hanya akan marak diaplikasikan di dunia fashion, namun juga di dalam pemilihan materi untuk interior dan sebagainya,” demikian seperti dilasir dari whowhatwear.

Menurut prediksi whowhatwear, ada 5 warna yang diperkirakan akan menjadi paling favorit dan mendomiansi  tahun ini.

Yellow

Mungkin dikaitkan dengan pandemi yang masih melanda dunia. Warna kuning yang biasanya mencerminkan suasana hati yang cerah, namun tahun ini warna kuning mengarah ke melow (suasa hati yang sendu). 

 Pink

Bergembiralah para pecinta pink. Karena sepanjang tahun ini Anda bisa merayakan warna kegemaran Anda.

Menurut whowhatwear warna pink ini tidak hanya pink neon yang ‘keras’ namun juga juga pink yang ke arah warna pastel.

Magenta

Magenta adalah istilah yang banyak digunakan dalam dunia percetakan. Warna ini didapat dengan mencampurkan warna merah dan biru secara maksimum.

Masyarakat awam umumnya mengira magenta dengan warna merah muda atau merah, hal itu kurang tepat. Karena terdapat unsur biru di dalamnya.

Tangerine

Tangerine atau jeruk mandarin, warnanya memang orange terang. Semangat warna orange sebetulnya sudah terasa di dunia fashion beberapa bulan menjelang akhir tahun 2020. Namun diperkirakan akan terus menguat di tahun ini.

Warna orange banyak diaplikasikan di outter ataupun aksesori seperti tas, ikat pinggang hingga jam tangan.

Tennis-Ball Green

Warna hijau bola tennis tampaknya akan menyemarakkan dunia tahun ini. Warna kuning neon dan hijau tint ini akan membuat suasana hati menjadi lebih hangat sekaligus tenang.

Sangat tepat dipakai untuk busana santai, olah raga dan kegiatan kasual. M-S ***


Sumber: whowhatwear.com

Foto-foto: whowhatwear

#trendwarna2021

#warnafavorit

#warnabusana2021

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *