HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Super Keren Gaya & Kecantikan Selebgram Berhijab

Kecantikan dan gaya mereka memang super keren. Nggak heran kalau  nama mereka sangat dikenal di antara para pengguna instagram. Dan,  followers mereka  sudah  mencapai ratusan ribu.
Sebagai selebriti instagram atau selebgram tawaran endorse pun sering berdatangan. Padahal ada dari mereka yang sudah menjadi ibu, lho. Tapi gaya mereka tetap keren, kekinian dan jadi inspirasi wanita  yang tetap ingin tampil cantik saat berhijab.
Yuk, intip gaya mereka. Siapa tahu bisa jadi ide untuk bergaya di Hari  Raya kali ini.
Nisa
Anggun dan sangat mengikuti tren kekinian itulah gaya Nisa. Siapa sangka bila pemilik akun @nisacookie ini ibu dari seoran anak. Akun instagramnya banyak diserbu  followers, saat ini followersnya sudah mencapai 500 ribu lebih!  Selebgram cantik dan imut ini pun selalu mengunggah foto-foto keren yang bikin followersnya makin jatuh cinta..
 

Erlinda Yuliana
Netizen lebih mengenalnya sebagai Joyagh. Pemilik akun @joyagh ini memiliki followers 606 ribu. Nggak heran sih, karena foto-foto yang diunggahnya selalu keren. Gayanya simple  kekinian. Unggahan di akun wanita cantik ini pun menjadi inspirasi bagi wanita  berhijab.
(S- 02, Foto: Instagram)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *