HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pilih Buah Sesuai Musim dan Nikmati Khasiatnya


Anda penggemar buah? Beruntung. Karena berarti Anda sudah merasakan manfaat dari khasiat yang terkandung dalam buah-buahan.
Buah-buahan terbutkti sangat penuh manfaat, terutama untuk wanita yang mendambakan tubuh sehat,  langsing dan kulit halus.

Mengonsumsi buah secara teratur akan membuat tubuh selalu sehat,karena buah mengandung antioksidan yang  membuat daya tahan tubuh kuat.
Buah juga sangat bagus untuk pencernaan sehingga mereka yang rajin makan buah akan lancar buang air besar. Efeknya yang terlihat langsung adalah kulit menjadi bersih dan bersinar.
Penelitian juga menenukan bahwa banyak mengonsumsi buah bisa menghindarkan dari penyakit kanker serta jantung.

Dan satu lagi, buah pun bisa membuat Anda langsing, karena kandungan nutrisi dalam buah menjaga berat tubuh menjadi seimbang.

Begitu banyak khasiat buah untuk kesehatan dan kecantikan. Jadi, beruntunglah Anda yang sudah menjadi penggemar buah.

Untuk Anda yang masih sesekali saja makan buah, mungkin bisa mulai masukkan buah dalam menu sehari-hari. Tak perlu pilih buah import yang menguras dompet. Nikmati saja buah lokal sesuai musimnya. Seperti bulan-bulan ini, buah mangga sedang  musim. Anda bisa memilih beragam jenis mangga. Mulai dari manalagi, marum manis, mangga gedong, madu, dll.
Buah blewah juga sedang membanjir di saat bulan puasa ini. Sangat nikmat dibuah es buah.
Selain blewah dan  mangga, buah manggis juga mulai banyak di pasaran. Sedangkan buah semangka serta pisang termasuk buah yang tidak mengenal musim. Setiap saat tersedia di pasaran.
Pilih buah lokal yang amat beragam jenisnya itu   sesuai musimnya, dan nikmati manfaatnya!
(MH-F1) Foto: Syasa Pontoh

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *