HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MERAYAKAN HARI IBU PENUH MAKNA

Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember. Sudah punya rencana apa untuk memberi kejutan kepada Ibunda tercinta?
 

Meski dengan latar sejarah berbeda dengan Mother’s Day di negara Barat, Hari Ibu di Indonesia tetap layak untuk diperingati.

Baca juga: Beda Hari Ibu Indonesia dengan Mother's Day 
 

Mungkin  Anda tidak terbiasa mengungkapkan rasa sayang kepada Ibu, sehingga selama ini Hari Ibu terlewat begitu saja?  Nah, Hari Ibu kali ini bisa menjadi momen indah untuk mengungkap rasa cinta pada Ibu tersayang.
 

Berikut beberapa ide menyambut Hari Ibu kali ini, yang bisa jadi kenangan indah bagi beliau.
 

Siapkan kartu cantik
Buat atau beli sebuah kartu cantik dengan kata-kata indah di dalamnya. Berikan atau kirimkan kepada beliau di Hari Ibu ini.
 

Ibunda tercinta berada di dekat Anda ataupun jauh di luar kota ataupun di benua lain, tidak menjadi hambatan. Karena bisa dikirim via online.
Meski hanya selembar kartu tentu akan membuat Ibunda Anda merasa terharu. Sekecil apa pun perhatian dari anak tercinta akan membuat seorang ibu berbahagia.

Beri bunga favoritnya
Bila Anda tinggal dekat dengan beliau, pesanlah buket bunga cantik dengan warna favorit beliau.
 

Usahakan sampai di tangan beliau saat pagi hari, ketika beliau baru mau memulai aktivitas.
Tentu kebahagian yang tak terkira akan beliau rasakan. Karena mendapat hadiah berupa bunga yang indah dari anak tercinta, adalah kebahagiaan tak ternilai bagi seorang ibu.

Kirim makanan kesukaannya
Anda pasti tahu makanan kesukaan ibunda tercinta. Bila Anda suka masak, buatlah meski hanya sedikit. Lalu hidangkan atau kirim ke rumah beliau.
 

Kalau Anda tidak suka atau tidak sempat memasak, bisa pesan secara online dan minta dikirim tepat di Hari Ibu. Sertakan secarik kertas mungil berisi ucapan terimakasih dan rasa sayang Anda kepada beliau.

Ajak belanja
Bila memungkinkan dan ibunda dalam kondisi sehat, tentu sangat senang beliau bila diajak untuk belanja. Pergilah berdua saja. Kencan berdua antara ibu dan putrinya.
 

Siapkan sejumlah dana dan biarkan beliau memilih apa yang diinginkan. Apalah berupa pakaian, aksesori, make up ataupun skincare yang beliau pakai selama ini.
Tutup acara belanja dengan makan di restoran pilihannya. Tentu akan menjadi perayaan Hari Ibu yang paling berkesan bagi beliau.
 

Hadiahi buku hobi
Apa hobi ibunda Anda? Membaca, memasak, merajut atau melukis? Pilih sebuah buku yang berkaitan dengan hobi beliau, kirimkan sebagai hadiah di Hari Ibu.
 

Cari kertas dan tas kado yang cantik, bungkus hadiah secantik mungkin, lalu serahkan kepada beliau di hari H. Atau dikirim dengan kurir yang sampai di hari yang sama.
 

Selamat Hari Ibu, selamat membahagiakan wanita mulia dan tercinta dalam hidup Anda.*** LH

Ilustrasi: Pinterest

 #merayakanhariibu

#hariibu22desember

#hariibuindonesia

#hariibu

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *