HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MENGENAL SIFAT DASAR MASING-MASING ZODIAK

1. CAPRICORN (Kambing jantan) 22 Desember – 20 Januari

Pendiam, rajin, ambisius, matrealistis, gengsian, bossi, suka memperalat orang.

Zodiak ini selalu berupaya keras untuk mencapai apa yang dia inginkan. Dan selalu mantap dalam mengambil keputusan. Capricorn juga setia pada pasangannya. Mereka jarang meminta bantuan orang lain, karena Capricorn lebih suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Tidak bisa mengerti orang yang tidak tahu apa yang mereka inginkan.


2. AQUARIUS (Pembawa air) 21 Januari – 19 Februari

Obyektif, tenang, cerdas, cepat menangkap hal baru     

Mereka yang dibawah zodiak ini umumnya memiliki banyak gagasan, antusias menjadi pemimpin namun cenderung individualistik. Aquarius juga tidak suka mengikuti arus. Ia selalu berusaha mencari caranya sendiri dalam membuat keputusan.


3. PISCES (Ikan) 20 Februari – 20 Maret

Penuh cinta, sangat peduli pada masalah orang lain, praktis dan suka menghayal

Mereka yang berbintang Pisces termasuk manusia yang sensitif dan agak ekstrim. Ingin selalu melakukan segala sesuatu dengan sempuna, walau itu sulit untuk mencapainya karena mereka umumnya sangat mendengar kata hatinya.  Pisces penuh pesona, humoris dan sangat berempati pada masalah orang lain.


4. ARIES (Domba jantan) 21 Maret – 20 April

Energik, agresif, egois, gampang tersulut emosinya, tidak sabaran, berjiwa pemimpin

Aries umumnya kreatif dan bisa menjadi pemimpin di lingkungannya. Agresif dan selalu bertindak cepat namun tanpa berpikir panjang. Memiliki banyak ide cemerlang dan cenderung ambisius. Suka berbicara terus terang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.


5. TAURUS (Banteng) 21 April – 20 Mei

Ramah, pasif, sabar, praktis, setia dan memiliki jiwa toleransi yang tinggi namun juga keras kepala.

Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Taurus memiliki selera tinggi dalam penampilan, sangat menyukai musik, suka menolong orang dan tidak mudah marah. Taurus juga tidak suka didesak dan cenderung naik pitan kalau terus didesak. Mereka sangat semangat yang kuat untuk meraih impiannya. 


6. GEMINI (Si kembar) 21 Mei – 20 Juni

Pandai berbicara, mudah berubah-ubah, sangat peka dan lincah

Zodiak ini dikenal cerdas, banyak akal. Memiliki kemampuan belajar yang sangat tinggi. Gemini tidak menyukai rutinitas. Cenderung mudah berubah-ubah. Namun Gemini memiliki pesona diri yang tinggi. Banyak memiliki ide sehingga membuat orang lain terpesona. Mereka suka bekerja keras dan sangat menikmati hasil kerja kerasnya.


7. CANCER (Kepiting) 21 Juni – 20 Juli

Sentimentil, suasana hati tidak menentu, setia, penuh perhatian, saya ingat sangat kuat, sulit memaafkan.

Zodiak ini umumnya pribadi yang penuh emosi, sensisit. Mereka sangat protektif dan sangat takut pada kritik. Kurang berani mengambil risiko dalam hidup. Cancer mudah simpati pada masalah orang lain. Mereka memiliki intuisi yang kuat. Suka kerapihan.


8. LEO (Singa) 21 Juli – 21 Agustus

Dermawan, suka memimpin, murah hati, aristokrat, memiliki percaya diri yang tinggi dan cenderung arogan.

Zodiak ini suka menjadi pusat perhatian. Mereka umumnya pekerja keras, suka berorganisasi dan pandai membagi tugas bila sebagai pimpinan organisasi. Percaya diri dan terus terang dalam menyatakan pendapat. Leo memiliki pembawaan diri yang mengagumkan sehingga sering menarik perhatian orang.

 9. VIRGO (Gadis) 22 Agustus- 22 September

Kritis, praktis, berkepala dingin, logis, sederhana, rajin

Virgo selalu pandai mengeritik hasil kerja orang lain. Namun mereka adalah pengurus organisasi yang andal. Virgo ingin segala sesuatu dikerjakan dengan sempurna, cenderung perfeksionis. Sikapnya kadang emosional namun kadang juga bisa bersikap baik. Selalu memperhatikan penampilan. Bersih dan rapi.


10. LIBRA (Timbangan) 23 September – 22 Oktober

Memesona, memiliki naluri yang kuat, bimbang dan penuh keraguan

Libra sulit ditebak. Memiliki kecerdasan tinggi, memesona dan sangat bisa diajak kerjasama. Mereka yang dibawah naungan zodiak ini umumnya suka belajar hal baru, tidak mudah marah, namun sering merasa bimbang. Libra menyukai hal-hal klasik. Mereka juga menyukai kesederhanaan dan selalu mencari ketenangan batin.


11. SCORPIO (Kalajengking) 23 Oktober – 22 November

Gigih, tekun, pendiam, banyak akal, agak pendendam

Scorpio sejati perfektionis, giat dalam bekerja, namun emosional dan cenderung posesif. Mereka tidak menyukai kelemahan baik pada diri sendiri maupun orang lain. Scorpio pandai menyimpan rahasia, dermawan dan selalu membela yang lemah. Daya tarik utamanya pada tatapan matanya.


12. SAGITARIUS (Pemanah) 23 November – 21 Desember

Cerdas, suka kebebasan, berpandangan luas, pandai berdiplomasi, suka kebebasan dan berjiwa petualang.

Sagitaurus energik, pandai membawakan diri dan jujur. Mereka umumnya juga bisa mencapai tujuannya karena selalu berpikir positf. Wawasanya luas, diplomatis dan fleksibel. Kesukaannya bertualang yang akan membawanya ke tempat yang jauh. Zodiak ini juga bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan, mereka juga pandai beradaptasi.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *