HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ANJING BERNYANYI GAYA FREDDIE MERCURY

Anda yang lagi sebel atau stres, coba deh nonton video anjing ini. Semoga senyum Anda akan mengembang. Anjing unik, bisa  menyanyi sambil main piano dengan gaya ala Freddie Mercuri.

Untuk yang menyukai binatang pasti akan selalu gemas melihat tingkah lucu binatang kesayangan. Polah tingkah lucu njing dan kucing bisa menjadi obat stres yang ampuh. 

Pandai menyanyi

Beruntung ada sebuah keluarga yang memiliki anjing super lucu. Suka menyanyi (tepatnya melolong) sambil menekan tuts piano. Karena sudah memiliki gaya yang khas, penampilannya pun makin unik dengan dasi kupu-kupu di lehernya. 

Entah bagaiman mulanya hingga anjing yang bernama Buddy ini pandai bernyanyi. Tampaknya sih dari beberapa video yang ditampilkan di channel Buddy Mercury, si anjing lucu ini suka memperhatikan anak pemiliknya bermain piano.

Duet maut Buddy & putri pemiliknya
Yang semula Buddy hanya menonton anak balita itu menekan-nekan tuts piano, lama-lama Buddy juga ingin coba. Lucunya, sambil menekan-nekan tuts piano, dia bernyanyi. Melolong panjang lalu menakan tuts, begitu seterusnya.

Belakangan Buddy dan putri sang pemilik jadi suka berduet; menyanyi sambil main piano. Pemandangan yang sangat menghibur. 

Buddy Mercury

Lucunya, Buddy saat bernyanyi  gayanya khas sekali:  mendongak seakan sedang bernyanyi dengan nada tinggi.

Gayanya itu mengingatkan kita pada gaya Freddie Mercury saat menyanyi di panggung. Hingga namanya pun menjadi Buddy Mercury. Penggemar Buddy kian hari kian bertambah. Apalagi kini gayanya sudah makin lengkap, setiap menyanyi dia selalu mengenakan dasi kupu-kupu di lehernya. Gaya nya pun kian menjadi. Lolongannya makin panjang dan menekan tuts pianonya juga makin pede.

Wajah lucu Buddy kalau sedang istirahat menyanyi
Buddy makin semangat menyanyi, karena selain selalu divideokan (tampaknya jiwa selebritinya sudah muncul), ia juga selalu mendapat treats setiap kali habis menyanyi.

Memiliki 101 ribu subscribers, pemilik Buddy sampai mengeluarkan merchandise khas Buddy Mercury. Sehingga para penggemarnya bisa menyalurkan rasa cintanya dengan memiliki barang-barang bergambar Buddy, yang sebagian besar sedang bergaya ala Freddie Mercury. ***

L-K

Foto: Youtube Buddy Mercury


Tags:

#anjinglucu

#anjingmenyanyi

#anjingobatstres

#obatsebel

#binatanglucu

#binatangkesayangan

 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *