HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

WANITA DAN SKINCARE, TAK TERPISAHKAN?

 

Baru-baru ini ada sebuah postingan di medsos yang viral. Memperlihatkan teks WA dari seorang calon suami yang mewanti-wanti calon istrinya untuk: tidak lagi pakai skincare kalau sudah menikah nanti. Karena dia anggap harganya mahal padahal tidak begitu perlu.

Bisa ditebak, tidak hanya calon istrinya yang menolak permintaan pria itu, tapi juga mayoritas wanita di jagad maya yang ikut membaca postingan itu, spontan protes.

Mereka geram dengan pandangan pria itu, yang menganggap skincare tidak penting, terlalu mahal dan hanya membuang-buang uang saja. Sementara pria itu pasti senang kalau pasangannya selalu tampil cantik dan kulitnya cerah berkilau.

Diluar perdebatan calon suami istri mengenai perlu skincare. Sebetulnya, kenapa sih wanita dan skincare  seperti tak bisa terpisahkan?

Apa itu skincare

Meski skincare akrab dengan wanita. Namun belum tentu semua wanita paham apa itu skincare. Jadi sebetulnya sangat dimengerti bila seorang pria tidak mengerti mengapa calon istrinya rela membuang uang banyak ‘hanya’ untuk membeli skincare.

Baca juga: Kosmetik Kadaluarsa Jangan Dibuang

Secara sederhana skincare adalah serangkaian perawatan kulit dari berbagai produk yang dipakai untuk menjaga kesehaan dan kecantikan kulit, teruama wajah.

Bagi yang beruntung memiliki jenis kulit yang tidak rewel. Halus, cerah, lembut, bebas jerawat, mungkin tidak merasa perlu menggunakan skin care.

Padahal sesungguhnya, meski saat ini kondisi kulit wajah Anda baik-baik saja, sejatinya selain menjaga pola makan yang bisa membuat kesehatan kulit terjaga, juga sebaiknya melakukan perawatan kulit dari luar, yakni dengan menggunakan skin care.

Manfaat skincare

Saat Anda berada di luar rumah dan melihat mereka yang berada di sekitar, Anda tentu merasa nyaman dan senang bila melihat wanita yang  kulit wajahnya bersih, cerah dan tampak terawat.

Sebaliknya bila Anda melihat wanita dengan kulit wajah yang kusam, kering dan berjerawat, tentu Anda merasa kurang nyaman.

Baca juga: Setetes Serum Menyulap Wajah jadi Halus Bersinar

Ternyata melakukan perawatan kulit kita secara rutin manfaatnya tidak hanya Anda juga pasangan serta orang terdekat Anda yang merasakan, bahkan mereka yang berjumpa sekilas dengan Anda pun ikut merasakan.

Membuat orang lain yang berjumpa dengan Anda merasa nyaman adalah hal yang menyenangkan, bukan?

Skincare tak harus mahal

Mungkin ada yang berkomentar: kan tidak semua orang punya uang untuk bisa membeli skincare? Paket skincare kan mahal?

Pendapat bahwa harus mengeluarkan uang banyak untuk perawatan kulit kita, tidaklah sepenuhnya benar. Memang beberapa merk skincare kenamaan memiliki harga yang  tidak ramah dompet.

Namun, banyak sekali pilihan skincare produk dalam negeri, yang sudah terbukti aman untuk kulit kita yang tinggal di daerah tropis, dengan harga yang super terjangkau.

Tidak seperti camilan yang begitu dikonsumsi langsung habis, skincare dengan ukuran mungil dan harga terjangkau, bisa digunakan dalam beberapa waktu.

Yang penting diperhatikan, saat membeli skincare, dipastikan dulu cocok dengan jenis kulit Anda, masa pakainya masih lama dan asli karena dibeli di toko yang terpercaya.

Skincare yang wajib dimiliki

Ada sederet skincare yang umumnya dimiliki oleh mereka yang peduli dengan kesehatan kulit dan penampilannya.


Baca juga: Make up Sekejap Sebelum Zoom Meeting

Antara lain: pembersih wajah, toner wajah, pelembab wajah, serum wajah, pelembab bibir, tabir surya dan lain sebagainya.

Namun dari banyak skincare tersebut, yang ‘wajib’ dimiliki dan diterapkan dalam keseharian kita, cukup sederhana, yakni pembersih wajah, pelembab wajah dan pelindung wajah atau tabir surya,

Dengan memiliki tiga rangkai skincare tersebut, kulit wajah Anda sudah terawat. Karena artinya Anda sudah melakukan upaya agar kulit Anda terlindungi dari permasalahan kulit pada umumnya.

Untuk mereknya bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan finansial.  Apakah Anda memilih paket skincare seperti  Wardah, Revlon ataupun Lancome, yang tidak boleh diabaikan: harus cocok dengan kulit Anda. Sehingga Anda bisa memiliki kulit yang sehat, cerah dan terawat.*** SL 

Foto: Ist

Paket skincare terpercaya dengan harga khusus klik di bawah ini: 

Revlon

Lancome

Wardah


#perlunyapakaiskincare

#manfaatskincare

#merawatkulitdenganskincare

#perawatankulitwajah

#perawatankulit

#wanitadanskikcare

#skincare

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *