HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SELAMAT BERBAHAGIA AUREL & ATTA

 


Hari bahagia itu akhirnya tiba, Sabtu, 3 April 2021, mereka sah sebagai suami istri. Setelah sempat ditunda karena corona, acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar  sudah terselenggara dengan lancar.

Perjalanan percintaan keduanya yang bikin baper banyak netizen ini, berawal dari collabs sebagai dua Youtuber. Sering membuat konten bersama, ternyata menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Sampai hari mereka halal sebagai sepasang suami istri, banyak kisah menarik yang mereka ukir menjelang ikatan suci.

Berikut beberapa diantaranya.

Semua serba wah

Dua ibu yang berbahagia. Ashanty dan Krisdayanti. (Foto: IG aurel_attahalilintar)
Yang patut dicatat,  seluruh rangkaian acara, mulai dari prosesi lamaran, siraman, pengajian, malam pacar atau malam  pemasangan henna hingga pernikahan, semua tampak disiapkan dengan sangat cermat dan profesional.

Mulai dari  pemilihan lokasi, busana sang calon pengantin, busana seluruh keluarga dekorasi tempat acara  sampai gift untuk para undangan, semua mengundang decak kagum. Sangat berkelas.

Padahal, beberapa hari sebelum acara lamaran, Aurel dan sang Bunda Ashanty sempat terpapar COVID-19. Namun semua halangan dapat teratasi dan acara puncak pun belangsung dengan sangat semarak.

Aura kecantikan Aurel begitu bersinar saat acara pengajian. (Foto: IG aurel_attahalilintar)

Tentu saja acara semua dengan prokes yang ketat. Sangat terlihat dari jumlah tamu yang hadir sangat dibatasi. Kecuali keluarga inti, tampaknya undangan dibagi menjadi beberapa kelompok. Ada yang diundang khusus acara lamaran, berbeda lagi saat siraman, begitu juga acara pengajian undangannya bukan undangan yang sama, bahkan saat acara malam henna pun yang hadir tamu yang berbeda lagi.

Mengingat mereka adalah keluarga selebriti yang memiliki banyak sekali kenalan dan relasi, dengan pembagian yang demikian, membuat undangan cukup terakomodasi dengan baik. Walau tetap saja jumlahnya sangat terbatas dibandingkan bila mengadakan acara tidak disaat pandemi.

Pernikahan dihadiri Presiden  

Presiden Joko Widodo dan Ibu berkenan hadir di acara akad nikah. Presiden bahkan menjadi saksi nikah. (Foto: SC Youtube Sekretariat Presiden)

Lengkap kebahagiaan Aurel & Atta dan keluarga, karena acara akad yang diselenggarakan di  Raffles Hotel, Jakarta Selatan, dihadiri juga oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga Ketua MPR Bambang Soesetyo.

Presiden Jokowi menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menhan Prabowo Subianto bertidak sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar.

Dalam prosesi ijab kabul, ayahanda Aurel yakni Anang Hermansyah akhirnya menjadi wali nikah. Sebelumnya sempat diberitakan Anang meminta kesediaan Gus Miftah menjadi wali nikah anak sulungnya itu, karena tampaknya ia kurang siap secara emosi. Setelah bicara dari hati ke hati dengan Gus Miftah, akhirnya Anang Hermansyah siap dan tegar menikahkan putri tercintanya.

Atta menikahi Aurel dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang sejumlah Rp. 342.021. Sesuai tanggal hari pernikahan.

Seperti diketahui, orang tua dari Atta Halilintar juga adik-adiknya, tidak bisa menghadiri hari bahagia anak sulung dari 11 bersaudara ini. Karena kedua orangtua dan adik-adik Atta, kecuali satu orang adik laki-lakinya, berada di Malaysia. Dan tidak memungkinkan mereka untuk datang ke Jakarta dalam kondisi pandemi saat ini.   

Foto prewed dengan busana pengantin Minang daerah asal keluarga Atta. (Foto: IG aurel_attahalilintar)

Acara penuh hikmad ini disiarkan langsung oleh televisi swasta, sehingga para penggemar keduanya bisa melihat langsung prosesi akad nikah. Yang bikin baper, sesaat setelah resmi sebagai suami istri, pasangan ini menangis. Keduanya terlihat menyeka air mata setelah para saksi mengatakan pernikahan itu sudah sah.

Aurel yang sudah siap dengan tisu langsung menyeka air matanya, begitu juga Atta yang terlihat beberapa kali menyeka air matanya.

Tentu mereka sangat terharu, karena akhirnya mereka berhasil memasuki episode baru kehidupan sebagai pasangan suami istri, setelah beragam rintangan  sempat menahan langkah mereka.

Semua indah pada waktunya. Selamat berbahagia Aurel & Atta, semoga menjadi keluarga yang samawa.*** MH

 Foto utama: IG aurel_attahalilintar

#pernikahanaurelatta

#haribahagiaaurelatta

#ikatansuciaurelatta

#prosesiakadaurelatta

#bahagiaaurelatta

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *