HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gaya Seru Lebaran Selebriti

Banyak cara orang merayakan Lebaran. Dan siapa pun tentu ingin tampil maksimal  saat merayakan hari kemenangan. Salah satunya dengan tampil mengenakan busana terbaik,
Bagaimana gaya para selebriti saat merayakan Hari Raya? Mari kita intip sama-sama.

Krisdayanti
Penampilan KD selalu dinanti penggemarnya. Penyanyi yang baru kembali dari ibadah Umroh bersama suami tercinta ini, kompak berbusana Lebaran bersama dua putrinya. Yak, Lebaran kali ini KD tidak hanya bersama dua anaknya yang dengan Raul Lemos, tapi juga dengan dua anak suaminya dengan istri terdahulu. 
Selain senang lihat KD akrab  dengan anak-anak suaminya, juga banyak pujian dilontarkan netizen untuk busana Lebaran yang dikenakan KD bersama dua putri cantiknya ini.

Syahrini 
Selebriti satu ini selalu berhasil menarik perhatian penggemarnya. Mulai dari gaya busana, tas hingga aksesori yang dikenakannya nyaris tak pernah luput dari komentar seru netter.
Lebaran kali ini Syahrini tampil cantik dengan busana anggun berwarna baby pink. Cantik. Dan seperti biasa cetar membahana!

Ayu Tingting
Pelantum lagu hits Sambalado ini selalu kompak bersama keluarga lengkapnya. Lebaran ini Ayu bikin kejutan. Alih-alih mengenakan busana muslim, ia dan adik perempuannya mengenakan busana off shoulder alias terbuka pundaknya. Banyak netter yang menyangkan gayanya ini, tapi ada juga yang memuji:cantik!
Foto: Instagram

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *